Nur Khotimah | MataMata.com
Enno Lerian. (Instagram/ennoleroan_)

Matamata.com - Senasib dengan Bunga Zainal, Enno Lerian Pernah Dicuekin Penyanyi: Ketus Banget!

Belakangan pengakuan Bunga Zainal tentang seorang YouTuber sombong mencuri perhatian publik. Rupanya hal serupa pernah dialami oleh Enno Lerian. Ia pun menceritakan pengalaman pahitnya ke publik.

Dalam video yang beredar di media sosial, Enno Lerian mengaku pernah dicuekin seorang penyanyi. Ia menceritakan sang penyanyi sangat ketus ketika bertemu dengannya di sebuah acara.

Baca Juga:
Kasih Klarifikasi Soal Ria Ricis Diduga YouTuber Sombong, Bunga Zainal Disentil Balik: Kok Jadi Nyinyir?

"Ini kejadian sama aku yang mungkin sudah nggak seterkenal zaman aku kecil. Jadi misalnya ada artis atau figur publik yang terkenal agak judes ke gue ya gue maklum," ujar Enno Lerian seperti yang dibagikan ulang akun @lambegosiip, Selasa (7/2/2023).

Artis yang enggan membalas sapaan Enno Lerian juga perempuan. Dari ciri-ciri yang disebutkan, artis perempuan tersebut diketahui berprofesi sebagai penyanyi seperti Enno.

"Kita ketemu 3 kali. Ketemu di event, aku senyumin dia, dia nggak bales senyuman gue. Ketus banget padahal jelas-jelas gue nyebutin nama dia," cerita Enno Lerian lagi.

Baca Juga:
Ria Ricis Digeruduk gegara Diduga YouTuber Sombong, Bunga Zainal Angkat Tangan: Bukan Salah Gue

"Yang kedua ketemu lagi di depan sebuah gedung. Yang ketiga kita berada di sebuah studio yang sama, studio televisi. Gue berusaha tetep baik, gue sapa dia. Tetep loh, dia masih ketusin gue," tambahnya.

Setelah tiga kali diketusin, Enno Lerian dan si artis perempuan diharuskan profesional tampil dalam satu acara yang sama. Kala itulah si artis perempuan itu baru mau menyapa Enno karena pekerjaan.

"Pas dia nyapa gue pas lagi on cam, dalam hati gue 'Lo cuma ada maunya aja'," sindir Enno Lerian.

Baca Juga:
Curhat Dicuekin YouTuber Sombong Diduga Ria Ricis, Bunga Zainal Kena Julid: Emangnya Kenal?

"Intinya nggak usah sombong. Inget, kadang di atas, kadang di bawah. Aku udah ngerasain di bawah. Jadi ngapain juga sombong, apalagi kalau di atas," pungkasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More