Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Rezky Aditya (instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Matamata.com - Video Syur Diduga Rezky Aditya Sudah Diserahkan ke Polisi: Penyidik Sebut Ini Mirip

Kasus dugaan video syur yang menyeret nama Rezky Aditya memasuki tahap baru. Ustaz Juliana selaku pelapor kasus ini diketahui telah diperiksa oleh polisi dan menyerahkan barang bukti berupa video syur.

Pengacara Ustaz Juliana, Muhammad Mualimin, mengatakan penyidik sudah melihat video barang bukti. Disebukan oleh penyidik bahwa video tersebut mirip dan identik, namun belum bisa dibuktikan apakah itu Rezky Aditya atau bukan.

Baca Juga:
Rezky Aditya Gila Gaya Banget Pakai Barang Branded: Kerudungnya Kok Dipakai di Leher

"Kalau dari yang kami tunjukkan videonya, penyidik mengaku ini mirip dan identik. Tapi lebih lanjut, butuh beberapa pemeriksaan saksi lalu terlapor," kata pengacara Ustaz Juliana di Polda Metro Jaya, Selasa (7/2/2023).

Soal video yang diserahkan kepada penyidik, Ustaz Juliana mengatakan ada dua rekaman yang digabungkan menjadi satu. "(Durasi) 2 menit 14 detik. Ada suaranya, dia ada komunikasi karena video call," kata Ustaz Juliana.

Hingga kasus ini bergulir hampir sebulan, Ustaz Juliana meminta Rezky Aditya segera memberikan klarifikasi. Ia juga menambahkan, adanya kasus ini semoga menjadi peringatan kepada orang lain untuk tidak melakukan hal serupa.

Baca Juga:
Rezky Aditya Dipolisikan Ustaz Julliana soal Kasus Video Syur, Laporannya Salah Sasaran?

"Saya berharap, terlapor, Rezky Aditya bisa segera konfirmasi ke polisi. Mudah-mudahan bisa sebagai contoh supaya yang lain tidak mengikuti perbuatan tidak terpuji. Kami juga berharap menegakkan hukum seadil-adilnya terkait tindakan pornografi," imbuhnya.

Sebagai lanjutan dari laporan 12 Januari 2023, polisi akan memanggil dua saksi dari pihak Ustaz Juliana. Satu orang adalah pegawai, lainnya merupakan guru di mata pelajaran PPKN.

Sementara itu, laporan ini dibuat karena viral video syur yang dibilang mirip Rezky Aditya. Hingga kini, pesinetron Putri yang Ditukar itu belum angkat bicara terkait rekaman tak senonoh yang menyeret namanya.

Baca Juga:
10 Potret Liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya Tanpa Anak, Bak Bulan Madu Lagi

Load More