Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Bunga Zainal dan Ria Ricis (instagram/@bungazainal05/@riaricis1795)

Matamata.com - Dituding Sepi Job, Bunga Zainal Comeback: Kita Lihat Reaksi YouTuber Kalau Ketemu di TV

Bunga Zainal rupanya mendapat hujatan bertubi-tubi setelah buka suara mengeluhkan sikap seorang YouTuber yang diduga star syndrome. Publik berspekulasi bahwa sosok YouTuber itu adalah Ria Ricis.

Spekulasi itu semakin menjadi-jadi tatkala beredar video detik-detik pertemuan sosok diduga Bunga Zainal dan Ria Ricis di sebuah acara. Dalam video itu, terlihat perempuan yang mirip Bunga Zainal tampak bete ketika wanita diduga Ria Ricis cengegesan bernyanyi di dekatnya.

Baca Juga:
Live Bareng Suami, Ria Ricis Diduga Sindir Bunga Zainal: Jangan Lupa Senyum

Terkini, Bunga Zainal mengaku bahwa ia mendapatkan berbagai bentuk hujatan. Sampai-sampai, ada netizen yang menuding Bunga sedang sepi job.

Tak tinggal diam, Bunga Zainal menuliskan kalimat bijak mengenai orang yang tidak perlu susah payah memperlihatkan kehebatannya kepada publik.

Ia juga menyinggung betapa rezeki Tuhan hadir lewat cara yang berbeda-beda.

Baca Juga:
Bantah Tudingan Sepi Job, Bunga Zainal Bangga Kerja Jadi SPG di Mall: Mampir Ya Netizen

"Tidak perlu memperlihatkan siapa kamu dan seberapa hebatnya kamu, biarkah orang berkata kamu tak bernilai tapi di mata Tuhan dan orang orang yang sayang padamu kamu itu berharga," tulis Bunga Zainal, Kamis (9/2/2023).

"Tuhan memberi rezekimu itu berbeda beda caranya, bukan karena kamu tak tampak jarang di TV lalu mereka bilang kamu tak lebih hebat dari nya, bukan karena kau tak menutup aurat mu maka orang bisa menilaimu lebih rendah darinya," imbuhnya.

Bunga Zainal pun mengaku santai meski mendapat hujatan bertubi-tubi. Selain itu, Bunga juga mengabarkan bahwa ia perlahan kini mulai comeback syuting lagi.

Baca Juga:
Foto Jadul Bunga Zainal Viral, Wajah Cantiknya Bikin Terpesona: Tak Lekang Usia

"Buat kalian yang menghujatku, tak apa! Aku masih bisa makan, minum, dan tidur nyenyak. Have a nice day," ujarnya.

Sederet netizen pun memberikan beragam komentar untuk unggahan Bunga Zainal. Banyak di antara mereka yang memberikan dukungan untuk Bunga.

"Jangan hiraukan orang yang menghujat, yang penting kamu slalu bahagia dengan keluarga kamu.. Yang penting kamu slalu pede dengan penampilan kamu sekarang walaupun jarang di tv tapi penampilanmu tetap memukau," komentar netizen.

"Nah iki, artis favoritku main lagi, ga tau kenapa klo liat pilemnya artis ini aku ga bosen nontonnya," imbuh netizen yang lain.

"Huwahahahahaha.. langsung syuting ga tu. Pemain utama ni sepertinya, promo bakalan jor-joran. Muka di mana-mana terkenal lagi. Trus ketemu lagi sama si yutuber, liat gimana reaksinya. Mantap marimar," timpal netizen lainnya.

Load More