Yohanes Endra | MataMata.com
Verrell Bramasta di kantor DPP PAN, Jakarta. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Verrell Bramasta Pede Nyaleg, Ingin Bantu Banyak Orang dan Korban KDRT Seperti Venna Melinda.

Verrell Bramasta tampaknya semakin percaya diri untuk terjun ke dunia politik. Terkini, ia bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di Pemilu Legislatif 2024.

Setidaknya, ada tiga alasan kenapa Verrell Bramasta memulai langkah berpolitik. Pertama, ia ingin membantu orang banyak lewat statusnya sebagai politisi.

Baca Juga:
Masih Lemas dan Minum Obat, Verrell Bramasta Jelaskan Penyakit yang Menyerangnya

"Aku tergerak karena bisa membantu orang. Ketika di dunia entertainment, yang bisa aku bantu hanya di situ saja. Tapi ketika aku menjadi politisi, jumlah orang yang aku bantu bisa lebih banyak lagi," ujar Verrell Bramasta di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Jumat (9/2/2023).

Kedua, Verrell Bramasta ingin mengikuti jejak Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang sempat berpolitik. Sang ibu bahkan mencalonkan diri lagi untuk bertarung memperebutkan kursi legislatif di Pemilu 2024.

"Mama dan papa aku adalah sosok yang menginspirasi dan yang meng-influence dalam hidup aku. Kebetulan mama di dunia politik sudah 10 tahun. Papa juga menjadi orang yang mendukung mama untuk masuk ke politik," ujar Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Rubuh di Rumah Sakit, Athalla Naufal Mohon Doa

"Dari kecil aku sudah melihat mama kampanye, ketemu konstituen-konstituen, melihat mama bisa membantu banyak orang. Di situ ada kebahagiaan banyak orang, dan ketika bisa membantu banyak orang, itu ada kepuasan dan kebahagiaan tersendiri yang tak ternilai," katanya lagi.

Ketiga, Verrell Bramasta ingin membantu korban KDRT seperti Venna Melinda untuk memperjuangkan haknya.

"Banyak orang yang mengentengkan KDRT. Hal seperti itu lah yang akan aku perjuangkan agar bisa sukses di usia muda untuk kebaikan orang lain," ujar Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Terkapar ke Rumah Sakit, Athalla Naufal Cemas Ungkap Kondisinya: Mohon Doanya

Sedang untuk alasan bergabung dengan PAN, Verrell Bramasta merasa mendapat dukungan penuh dari para politisi senior untuk merintis kariernya.

"Mereka sangat merangkul, men-support bahkan mengajarkan dan membimbing untuk cara berpolitik aku," ucap Verrell Bramasta.

Bergabungnya Verrell Bramasta ke PAN disambut oleh Eko Patrio selaku salah satu artis perwakilan partai serta Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Futri Zulya Savitri.

Load More