Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Dipancing Roy Kiyoshi, Deddy Corbuzier Akhirnya Ungkap Unek-Unek soal Bunda Corla

Deddy Corbuzier membahas seputar fenomena yang tengah viral bersama Roy Kiyoshi di podcast Close The Door. Salah satu hal yang dibahas oleh Deddy Corbuzier dan Roy Kiyoshi adalah Bunda Corla.

Setelah menyinggung viralnya konten mandi lumpur dan Fajar Sadboy, Roy Kiyoshi meminta pendapat Deddy Corbuzier tentang Bunda Corla yang belum lama ini pulang ke Indonesia yang diperlakukan bak seleb papan atas.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Beli Mobil Baru, Malah Kena Sindir: Pakai Duit dari Bunda Corla?

Suami Sabrina Chairunnisa itu hanya tertawa, sebelum memuji Bunda Corla karena sempat diundang Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Sandiaga Uno untuk bertemu dengannya.

"Kan diundang sama kemenparekraf, berarti kan hebat," ujarnya dikutip dari kanal YouTuber Deddy Corbuzier, Kamis (9/2/2023).

Namun menurut Deddy Corbuzier, alangkah baiknya jika Menparekraf juga mengundang anak-anak berprestasi di Tanah Air.

Baca Juga:
Bunda Corla Akhirnya Pamer Bukti Transfer Rp100 Juta ke Nikita Mirzani: Udah Ya Udah!

"Cuma tolong yang diundang jangan Bunda Corla aja, ada anak-anak yang berprestasi, yang juara matematika, juara dunia fisika," kata ayah Azka Corbuzier tersebut.

"Tapi kalau itu buat entertain yaudah nggak papa, cuma maksudnya kalau menurut gue, Indonesia ini, dari pemerintahnya juga harus imbang, jangan sampai anak-anak di bawah kita akhirnya melihat (dan berpikir) bahwa, 'Oh sukses itu gampang ya,'" lanjutnya.

Deddy Corbuzier setengah menyindir Bunda Corla yang tenar karena memaki orang selama live.

Baca Juga:
Dituding Nikita Mirzani Bangkrut Beli Narkoba, Bunda Corla Pamer Gaji

"Sukses itu, live TikTok mandi lumpur, duit banyak lho. Sukses tuh, maki-maki orang di TikTok, banyak duit lho. Sukses tuh, nangis-nangis di TikTok, dapat duit," tutur Deddy.

"Kalau mindset yang ditaruh, gampang lho, cuma begitu bisa terkenal, tapi kan, berapa lama sih (masa tenarnya)? Sekejap," imbuhnya.

Seperti diketahui, Bunda Corla memang terkenal karena tingkahnya setiap kali live Instagram. Belakangan Corla memang kerap memaki orang, lebih tepatnya Nikita Mirzani.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More