Nur Khotimah | MataMata.com
Bunga Zainal (instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal Lagi-Lagi Bikin Konten Sindiran: Senyum Itu Ibadah, Tapi Gak Berlaku Buat yang Introvert

Postingan Bunga Zainal di Instagram Story kembali menuai atensi netizen. Sebab, Bunga Zainal dinilai masih menyindir YouTuber sombong dalam unggahan tersebut.

Kali ini, Bunga Zainal membuat konten sindiran sambil membagikan momen dirinya belanja di pasar. Istri Sukhdev Singh itu memuji tukang sayur di pasar yang membalas senyumnya.

Baca Juga:
Kini Sentil YouTuber Sombong, Momen Bunga Zainal Tolak Ajakan Foto Fans Diungkit Lagi

"Marimar (sebutan untuk dirinya sendiri) lagi mau show nih, bund. Seperti biasa, mau senyum sama tukang sayur di pasar. Duh alhamdulillah tukang sayur aja senyum sama Marimar lho bund," tulis Bunga Zainal di videonya belanja di pasar, Sabtu (11/2/2023).

"Masya Allah attitude-nya bagus banget si Abang di sini sama semua pembeli selalu senyum dan membalas senyum, karena senyum itu adalah ibadah, kalau kata ustazah. Tapi nggak berlaku buat yang punya sifat introvert ya bund, kita harus maklum," sambungnya menyindir.

Tak cukup dengan satu unggahan, Bunga Zainal membuat satu lagi sindiran. Ia menyinggung soal konten YouTuber yang dinilai membahayakan anak.

Baca Juga:
Diduga Sindir Ria Ricis YouTuber Sombong, Ini 9 Fakta Bunga Zainal

"Aku mau buat YouTube channel ah, biar konten aku ke pasar bisa cuan. Enak juga ya bunda kalau punya YouTube channel, semua bisa dikontenin terus dapat cuan, banyak followers, banyak subscribers, banyak views, dan banyak cuan," ujarnya lagi.

"Tapi konten ke pasar aja ya biar berfaedah, jangan konten-konten yang membahayakan anak-anak, nggak berkah takutnya. Soalnya bukan apa-apa nih bunda, bukannya nggak butuh cuan, tapi keselamatan anak lebih penting ya kan," tutup Bunga Zainal.

Postingan Bunga Zainal menjadi perbincangan hangat usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Berbagai pendapat diberikan oleh netizen atas sindiran Bunga Zainal.

Baca Juga:
Makin Panas, Bunga Zainal Ngotot Gak Nyenggol Ria Ricis Duluan: Gimmick?

"Tadinya gue dukung mba Bunga, tapi kenapa lama-lama jadi gini ya, jadi bikin malas dua-duanya," komentar netizen kesal. "Pansos amat ya nih orang mana udah murtad," tambah yang lain. "Mba, minta suami bikinin FTV deh. Serius daripada gini nggak kelar-kelar urusan senyum doang," sindir lainnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More