Yohanes Endra | MataMata.com
Fashion Nyentrik Bunda Corla (Instagram/corla_2)

Matamata.com - Bunda Corla Dicurigai Mau Bikin Anak Lagi, Curhatan Malam Valentine di Berlin Jadi Sorotan

Bunda Corla sempat tak terlalu aktif untuk beberapa waktu di media sosial setelah pulang ke Jerman. Kabarnya, ia ambruk karena terlalu lelah melakoni perjalanan dari Indonesia ke Jerman.

Namun, kini Bunda Corla sudah kembali aktif di media sosial. Postingan terbarunya pun cukup menjadi sorotan karena berkaitan dengan hari valentine atau hari kasih sayang.

Baca Juga:
Bunda Corla Sebut Nikita Mirzani Penghuni Neraka Jahanam: Emang Tukang Fitnah!

Menilik pengakuannya, Bunda Corla akan bagi-bagi hadiah ke para penggemarnya. Bersamaan dengan itu, Bunda Corla juga mengatakan bahwa ia begitu antusias dan siap merayakan malam valentine di Berlin, Jerman.

"Halo anak-anak bunda. Sekarang bunda tidak mau bersedih lagi. Bunda mau bahagia karena bunda akan pergi menyambut malam hari valentine di Berlin," ujarnya lewat sebuah video yang diunggah hari Sabtu (11/2/2023).

"Bunda ingin menantang kalian semua, anak-anak bunda se-Nusantara. Apa yang kalian berikan kepada seseorang yang kalian sayangi di hari valentine nanti? Tolong tag bunda, tolong kabari bunda. Bunda akan kasih sesuatu buat kalian, bunda akan berikan hadiah ke semua anak-anak bunda di seluruh dunia," imbuhnya.

Baca Juga:
Bunda Corla Akui Belum Akur dengan Nikita Mirzani: Nggak Ada Istilah Damai

Sederet netizen langsung heboh mengomentari unggahan Bunda Corla tersebut. Bahkan, ada netizen yang curiga bahwa Bunda Corla akan hamil lagi setelah malam valentine.

"Bau-bau Bunda ng**ong ya bun, adik baru buat kita," komentar netizen sembari menyertakan emotikon tertawa.

"Iya bunda kita ng**ong nanti wkwkwk," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Bunda Corla Tegaskan Dirinya Tak Pernah Damai dengan Nikita Mirzani: Ngapain?

"Hari ng**ong sedunia," timpal netizen lainnya.

Load More