Ria Ricis dan Atta Halilintar. (Suara.com/Instagram)

Matamata.com - Terima Kasih Bunga Zainal, Atta Halilintar Beri Reaksi Tak Terduga Dibandingkan sama Ria Ricis

Nama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ikut menjadi sorotan setelah video curhat Bunga Zainal viral di TikTok. Bukan tanpa alasan, setelah Bunga Zainal curhat soal youtuber dengan "star syndrome", yang diduga Ria Ricis, ia membandingkannya dengan sesama youtuber, Atta Halilintar.

Menurut Bunga, tak seperti youtuber perempuan yang tak membalas senyumannya berkali-kali, Atta justru ramah dan sopan padanya. Ia mengaku memang kenal Aurel, sehingga keduanya bertegur sapa saat bertemu dalam acara yang juga dihadiri youtuber sombong tadi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Range Rover Baru, Auto Dibandingkan dengan Atta Halilintar

Namun, untuk Atta, Bunga mengaku belum kenal, tetapi karena turut menyapanya, ia pun memuji-muji Atta. Ayah satu anak itu kemudian dimintai pendapatnya soal hal tersebut kala menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Kamis (9/2/2023).

Sungkan untuk banyak berkomentar, Atta Halilintar tampaknya memaklumi sikap Ria Ricis yang tak membalas senyuman Bunga Zainal.

"Kayaknya bukan ranah aku ngomentarin apa yang terjadi karena ya mungkin kan orang pasti ... mood orang kan juga beda-beda ataupun mungkin enggak kelihatan atau gimana," ujar Atta.

Baca Juga:
Bunga Zainal Bandingkan Sikap Atta Halilintar dengan YouTuber Sombong, Nama Ria Ricis Terseret

Di sisi lain, Atta juga berterima kasih pada komentar positif yang diberikan Bunga Zainal untuknya.

"Tapi aku terima kasih udah dikomenin baik sama kakaknya, tapi aku enggak bisa komenin apa yang terjadinya," imbuh Atta.

Baca Juga:
Zuni and Family Jadi YouTuber Berpenghasilan Tertinggi di Indonesia, Tikung Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar

Load More