Yohanes Endra | MataMata.com
Naura Ayu (Instagram/naura.ayu)

Matamata.com - Naura Ayu dan Gabriel Prince Pacaran? Foto Mesra Bikin Publik Tebak-tebakan.

Naura Ayu dikabarkan sudah punya pacar baru dan berhasil move on dari Devano Danendra. Spekulasi itu beredar gara-gara Naura Ayu membagikan potret mesranya dengan seorang pria.

Lewat media sosial, Naura Ayu membagikan potretnya mengambil selfie di depan cermin sambil bersandar di bahu pria yang mengenakan jaket jeans dan membelakangi kamera. Dalam postingannya pada Minggu (12/2/2023) tersebut, Naura Ayu tidak menuliskan caption apa pun.

Baca Juga:
8 Momen Profesional Naura Ayu dan Devano Danendra, Mantan Jadi Partner Kerja

Kehebohan semakin menjadi-jadi lantaran pria berjaket jeans yang membelakangi kamera di potret Naura Ayu konon mulai terungkap. Pria itu diduga Gabriel Prince, penyanyi sekaligus selebgram keturunan Tionghoa-Indonesia.

"Ga tau kenapa ko mirip prince gitu yah," komentar akun @sasa***. "Lah mirip prince," sahut akun @rrch***.

Gabriel Prince sendiri ikut mengomentari postingan Naura Ayu. Namun komentar Prince tak menyiratkan apa pun yang mengarah kepada status hubungannya dengan anak Nola Be3 tersebut.

Baca Juga:
Devano Danendra Dipasangkan dengan Naura Ayu: Langsung Positif Vibes

"Awww," tulis Prince yang langsung ditanggapi ratusan komentar, ingin tahu status hubungannya dengan Naura Ayu. Sayangnya Prince tak menjawab dengan pernyataan yang diharapkan.

Sementara itu, Nola Be3 dan teman-teman Naura Ayu sepertinya sudah lama mengetahui hubungan tersebut. Hanya saja mereka juga tidak memberikan clue siapa sosok pacar baru Naura Ayu.

"HAHAHAHAHA akhirnya ye," tulis Ashira Zamita. "Akhirnyaaa!! Happy for you bebe," sahut Jessica Shaina.

Baca Juga:
8 Potret Naura Ayu Jadi Pelayan Karen's Dinner, Pesonanya Saat Dance Lagu K-Pop Jadi Sorotan

Sementara itu, ada juga yang menduga apabila Gabriel Prince hanya menjadi model video klip lagu terbaru Naura Ayu. "Buat mv lagu baru ga sih ini? Ayo spill siapa cowok yang looknya kekoreaan yang kamu tanyain di tw itu sksksk," goda akun @marsel***.

Hubungan Naura Ayu dan Devano Danendra diketahui masih sangat baik, bahkan bekerja sama untuk proyek series. Devano Danendra juga sudah punya pacar baru, yakni Baila Fauri.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More