Yohanes Endra | MataMata.com
Violenzia Jeanette, sahabat Fuji dan Vanessa Angel. (Instagram/violenziajean)

Matamata.com - Rheza Pahlawan Mantan Suami Violenzia Jeanette Lamar Pacar, Takut Rugi Bandar?

Rheza Pahlawan dikabarkan telah melamar sang kekasih. Kabar tersebut membuat dugaan Rheza Pahlawan berselingkuh semakin dipercaya.

Sedikit kilas balik, rumah tangga Rheza Pahlawan dan Violenzia Jeanette sempat menjadi sorotan publik. Pasangan yang dulunya disebut orangtua Thariq Halilintar dan Fuji alias Thofu telah bercerai, kabarnya karena perselingkuhan.

Baca Juga:
Karena Uang, Mayang Semakin Glow Up Bikin Fuji OTW Kalah Saing?

Terkini, momen ibunda Rheza Pahlawan menyematkan cincin di tangan 'pelakor' jadi viral. Sosok kekasih baru Rheza Pahlawan tampil cantik dengan rambut disanggul rapi.

Rheza Pahlawan dikabarkan melamar sang kekasih. (Instagram)

Kabar bahagia Rheza Pahlawan dan sang kekasih sayangnya menuai komentar julid warganet. Rheza Pahlawan lantas diingatkan tanggung jawab terhadap buah hatinya yang tak mungkin jadi 'mantan anak'.

"Anjay jadi juga sama si lakor.. ya iyalah rugi bandar kalo gak jadi udah ninggalin anak istri.. mental baja juga ya si lakor atau emang bangga berhasil merebut," sindir akun @rheka***.

Baca Juga:
Fuji Sedih Cerita soal Mendiang Bibi Ardiansyah, Reaksi Polos Livy Renata Bikin Geregetan

"Semoga mas reza ingat sama anak. Anak udah 3. Wajib dikasih nafkah sama bapaknya.." balas akun @heztie***.

Sebelumnya wanita yang menjadi selingkuhan Rheza Pahlawan diungkap sebagai Vania Nurfajrina. Karena pilihannya tersebut, Vania Nurfajrina kabarnya diberhentikan secara tidak hormat dari pekerjaannya.

Dugaan perselingkuhan Rheza Pahlawan dan Vania Nurfajrina juga pernah disinggung Violenzia Jeanette melalui Instagram Story. Violenzia Jeanette sendiri kini sudah move on dengan menjalin hubungan dengan Marcelino Lefrandt.

Baca Juga:
Suami Diduga Selingkuh, Violenzia Jeanetta Sahabat Fuji Bikin Video Istri Sah vs Pelakor

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More