Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Natasha Wilona Liburan di Korea (Instagram/natashawilona12)

Matamata.com - CEK FAKTA: Natasha Wilona Hamil sampai Verrel Bramasta Mau Tanggung Jawab, Benarkah?

Video unggahan kanal YouTube Ananda Official mengklaim Natasha Wilona hamil di luar nikah. Imbasnya, video tersebut  viral dan bahkan telah ditonton lebih dari 38 ribu kali.

Video berdurasi 3 menit 16 detik itu menarasikan Natasha Wilona yang dikabarkan hamil di luar nikah dan Verrell lah yang disebut-sebut bertanggung jawab.

Baca Juga:
Dugem Bareng, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Peluk-peluk sampai Gendongan: Daripada Belok

"Natasya Wilona Hamil di Luar Nikah Verrell Bramasta Akan Bertanggung Jawab," seperti itulah judul dari video yang diunggah Ananda Official, dikutip pada Minggu (12/2/2023).

Sementara di bagian thumbnail tampak foto Wilona yang memegang testpack, sedangkan Verrell tampak memegang hasil citra USG yang awam dipakai untuk memeriksakan kandungan.

"Natasya Wilona Hamil," hanya seperti itulah judul yang ditulis di thumbnail video.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ngaku Tak Perjaka, Natasha Wilona Emosi: Sempet Banget Ngomongin Aku?

Lantas, benarkah Natasha Wilona hamil sampai Verrel Bramasta mau Tanggung Jawab?

PENJELASAN

Setelah ditelusuri, video itu rupanya mewartakan pengakuan Wilona soal dirinya yang sedang hamil di luar nikah.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ferry Irawan Tuding Natasha Wilona Wanita Tak Benar sampai Diamuk Verrell, Benarkah?

Sepanjang menarasikan kabar tersebut, tampak foto-foto kebersamaan Wilona dan Verrell ditampilkan secara bergantian sebagai latar belakang.

Namun kemudian terungkap bahwa unggahan Wilona itu dalam rangka mempromosikan serial yang dibintanginya beberapa bulan lalu, yakni Little Mom yang tayang di WeTV dan memasangkannya dengan Al Ghazali dan Teuku Rassya.

Hingga akhir video sama sekali tidak ada informasi mengenai kehamilan Wilona yang sebenarnya maupun ungkapan kesiapan Verrell untuk mempertanggungjawabkan si jabang bayi.

Di sisi lain, tidak ada pula informasi kredibel mengenai kehamilan Wilona maupun kembali dirajutnya hubungan antara sang aktris dengan putra sulung Venna Melinda tersebut.

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa video unggahan kanal YouTube Ananda Official menampilkan informasi yang tidak sepenuhnya tepat.

Wilona memang mengaku hamil di luar nikah yang dimaksudkan untuk promosi serial Little Mom yang dibintanginya, sementara Verrell sendiri tidak ada kaitannya dengan proyek tersebut. (Maya)

Load More