Nur Khotimah | MataMata.com
Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@iqbaal.e)

Matamata.com - Postingan Valentine Iqbaal Ramadhan Bikin Geger: Habis Foto Langsung Mandi Wajib Itu!

Unggahan Iqbaal Ramadhan untuk merayakan Valentine mengundang banyak komentar dari netizen. Bahkan, ada netizen yang menyinggung soal mandi wajib dan bersuci dalam kolom komentar unggahan Iqbaal.

Beragam cara memang dilakukan oleh selebriti untuk merayakan Valentine. Salah satunya dengan membagikan postingan di Instagram masing-masing, seperti yang dilakukan oleh Iqbaal Ramadhan.

Baca Juga:
Iqbaal Ramadhan Ubah Gaya Rambut, Mirip Pak Tarno?

Pada Selasa (14/2/2023), Iqbaal Ramadhan mengunggah dua foto untuk merayakan Valentine. Bukan bersama pasangan, bintang film Mencuri Raden Saleh itu membagikan potret bersama anjing jenis golden retriever.

Postingan Valentine Iqbaal Ramadhan. (Instagram/@iqbaal.e)

Iqbaal nampak dandan modis mengenakan atasan denim yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Tak lupa, ia melengkapi penampilannya dengan menggendong tas ransel dari merek Louis Vuitton.

"Happy valentines day you lovers," bunyi caption yang ditulis Iqbaal Ramadhan sambil menambahkan emoji hati, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga:
Iqbaal Ramadhan Absen di TBA, Bastian Steel Klarifikasi

Tentu saja unggahan tersebut mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak akun yang terpesona dengan penampilan Iqbaal ketika melihat postingan tersebut, tapi ada juga yang mengomentari hal lain.

Sejumlah netizen menyinggung soal mandi wajib dan bersuci karena Iqbaal foto bersama anjing.

"Jangan lupa cuci tangan pake tanah," ujar netizen. "Habis foto langsung mandi wajib itu (emoji tertawa)," kata yang lain. "Mandi wajib? kan klo kena air liur guguk brsihinya pake tanah 7x terus disiram pake air," timpal akun lain.

Baca Juga:
CJR Reuni Tanpa Iqbaal Ramadhan, Aldi Maldini Beberkan Alasan Ganti Nama jadi TBA

Terlepas dari hal tersebut, postingan Iqbaal Ramadhan berhasil membuat penggemar histeris. Sebab mereka menilai penampilan Iqbaal sangat kece dalam postingan tersebut. Bagaimana pendapatmu?

Load More