Nur Khotimah | MataMata.com
Barbie Kumalasari. (Instagram/barbiekumalasari)

Matamata.com - Operasi Organ Intim, Barbie Kumalasari Merasa Kayak ABG Lagi: Sekarang Bentuknya Lebih Keren

Barbie Kumalasari tak ragu untuk merogoh kocek puluhan juta demi operasi organ intim. Mantan istri Galih Ginanjar itu pun puas dengan hasil operasinya.

Prosedur operasi yang dijalani oleh Barbie Kumalasari adalah vaginoplasty. Ia merasa kembali muda setelah melakukan operasi organ intim yang menghabiskan dana Rp80 juta tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Terkini Barbie Kumalasari, Baru Jalani Operasi Keperawanan

"Sekarang aku merasa kaya baru lagi. Kemarin kan aku abis operasi vaginoplasty bulan November," ungkap Barbie Kumalasari dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (15/02/2023).

Barbie Kumalasari lalu membanggakan organ intimnya itu yang kini diklaimnya seperti seorang remaja.

"Yang jelas sekarang bentuknya lebih keren, lebih seperti bayi lagi, seperti remaja lagi. Jadi lebih dahsyat, lebih oke," tutur Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Ingin Dikenal Sebagai Orang Seksi, Berniat untuk Operasi Kencangkan Payudara

Operasi vaginoplasty itu nyatanya memakan waktu untuk penyembuhan, sampai membuatnya tak bisa pergi kemana-mana selama sebulan lebih.

Kendati demikian, Barbie tampaknya menerima dan menikmati prosedur pasca operasi vaginoplasty itu karena dirinya kini merasa seperti seorang ABG lagi.

"40 hari aku nggak bisa ngapa-ngapain. Baru bisa free di malam natal. Selesai nih penderitaan gue. Jadi di bulan Januari 2023, Barbie ini halunya bukan halu tapi emag ABG lagi," katanya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Rogoh Rp80 Juta untuk Operasi Vaginoplasty, Sampai Bikin Lagu 'Perawan Dua Kali'

Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa banyak orang yang iri terhadapnya usai melakukan operasi pada bagian intimnya itu.

"Pastinya orang kan pada sirik. Sekarang kan umurku sudah 40 tahun. Sudah operasi, jadi kan kayak ABG lagi," tutur Barbie Kumalasari.

"Mau nggak mau kalau mereka mau ikutin aku ya silakan. Rasakan sendiri sakitnya kayak gimana. Itu kan penderitaan dan pengorbanan. Beauty is pain," lanjutnya menambahkan.

Operasi itu sebagai salah satu caranya untuk kembali merawat badannya agar penampilannya bisa kembali seperti seleb luar negeri. (Sekar Anindyah Lamase)

Load More