Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Gideon Tengker (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Gideon Tengker Gak Jadi Gugat Harta Gono-gini Rieta Amilia Hari Ini, Kenapa?

Gideon Tengker mantap menggugat harta gono-gini ke Rieta Amilia, sang mantan istri. Awalnya Gideon Tengker berencana mengajukan gugatan pada hari ini, Rabu (15/2/2023). Namun rencana ini ditunda.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareal. "Ditunda," ujar kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareal saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Baca Juga:
Profil Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina yang Tuntut Harta Gono-gini Mama Rieta

Ditanya lebih lanjut, faktor kelengkapan berkas jadi alasan Gideon Tengker dan tim kuasa hukum menunda rencana mendaftarkan gugatan gono-gini.

"Masih tunggu surat-surat yang lain," tutur Erles Rareal lagi.

Belum ada keterangan pasti terkait kapan Gideon Tengker mendaftarkan gugatan gono-gini terhadap Rieta Amilia.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Ibunda Nagita Slavina Mama Rieta: Cerai dari Gideon Tengker, Kini Gugat Basuki Widjaja

Gideon Tengker dan Rieta Amilia bercerai sejak lama. Namun sampai saat ini, nama pertama mengaku tidak pernah mendapat bagian dari harta bersama selama mereka berumah tangga.

"Ada beberapa harta dari perkawinan itu, seperti rumah, tempat usaha, itu yang sekian lama ini masih dikuasai ibu Rieta," terang Erles Rareal.

Gideon Tengker berdalih sudah memberi kesempatan bagi Rieta Amilia untuk duduk bersama membicarakan pembagian harta. Hanya saja, sama sekali tidak ada itikad baik dari yang bersangkutan.

Baca Juga:
Baru Terungkap! Ternyata Rieta Amilia dan Gideon Tengker Tidak Bercerai?

"Bagaimana pun juga, yang namanya suami istri terikat dalam perkawinan, tentunya soal itu (gono gini) harus dibicarakan bersama. Tapi setelah ditunggu, tidak ada pembicaraan dari ibu Rieta," papar Erles Rareal.

Belum ada penjelasan pasti tentang aset mana saja yang akan digugat Gideon Tengker dari Rieta Amilia. Namun satu yang sudah pasti masuk daftar objek sengketa adalah rumah produksi Frame Ritz yang dulu mereka bangun bersama.

"Belum tercatat semua. Itu nanti saja ya, karena saya tidak tahu semua jumlah asetnya. Salah satunya ya mungkin Frame Ritz ya," ucap Gideon Tengker.

Bila mengacu ke rencana semula, Gideon Tengker nantinya akan mendaftarkan gugatan gono gini terhadap Rieta Amilia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More