Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis di Pesta Ultah Anak. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk disimak termasuk tentang keluarganya. Salah satu hal yang disorot dari keluarga artis adalah momen ulang tahun anak-anak mereka. Gaya artis di pesta ultah anak juga tak lepas dari sorotan, ada yang memilih outfit santai dan kasual tapi ada juga yang tampil all out dengan dress mewah dan seksi.

Nah, belum lama ini nama Shandy Aulia jadi perbincangan karena gayanya yang dianggap kurang pantas saat menggelar pesta ulang tahun putrinya. Akibat gaya seksinya, Shandy pun menerima disentil netizen. Gaya Shandy memang cukup berbeda dari kebanyakan artis lain yang kerap tampil santai namun tetap memesona. Penasaran? Intip beberapa gaya artis di pesta ultah anak yang sudah MataMata.com himpun berikut.

1. Shandy Aulia

Baca Juga:
Gaun Shandy Aulia di Acara Ultah Anak Dikritik Kurang Pantas: Lebih Cocok Clubbing

Gaya Artis di Pesta Ultah Anak. (Instagram/shandyaulia)

Ketika merayakan ulang tahun putri semata wayangnya Claire Herbowo yang ke-3, Shandy Aulia tampak mengenakan dress kuning dengan desain unik. Dress off shoulder yang mengekspos bagian dadanya dengan detail potongan unik itu dirasa tak pantas dipakai di acara yang dihadiri anak-anak. Walau demikian, harga dress yang dikenakan artis berusia 35 tahun itu nggak main-main lho, yaitu mencapai Rp8,4 juta.

2. Olla Ramlan

Gaya Artis di Pesta Ultah Anak. (Instagram/ollaramlan)

Pada saat merayakan ulang tahun Aleena Naira Hana Hutapea yang ke-8, Olla Ramlan tampil kece dan menawan. Olla terlihat memakai kulot denim model highwaist yang dipadukan dengan atasan motif monokrom. Gayanya makin sempurna dengan hijab putih yang dipakai.

Baca Juga:
Model Dress Shandy Aulia saat Ultah Anak Bikin Istighfar: Banyak Anak Kecil tapi Pakaiannya Gitu

3. Tya Ariestya

Gaya Artis di Pesta Ultah Anak. (Instagram/tya_ariestya)

Pada Agustus tahun lalu, Tya Ariestya menggelar pesta ultah mewah untuk Kanaka yang ke-6. Dalam acara yang dihadiri banyak artis papan atas itu, Tya Ariestya tampil memesona dengan black outfit yang dipadukan dengan outer motif monokrom hitam putih. Gayanya simpel dan bisa banget jadi inspirasi OOTD untuk hangout.

4. Paula Verhoeven

Baca Juga:
9 Gaya Berkelas Nikita Willy dan Baby Izz di Ultah Anak Shandy Aulia, Outfit Retro Style Bikin Gemas

Gaya Artis di Pesta Ultah Anak. (Instagram/paula_verhoeven)

Menyandang status sebagai model papan atas, Paula Verhoeven memilih gaya kasual di hari ulang tahun Kiano yang ke-3. Paula terlihat memakai kaos putih dan rok yang dibalut dengan coat warna krem. Sementara rambutnya hanya diikat rendah ke belakang. Meski tampak biasa saja tapi penampilan Paula justru terkesan elegan dan classy.

5. Ayu Ting Ting

Gaya Artis di Pesta Ultah Anak. (Instagram/ayutingting92)

Saat merayakan ulang tahun Bilqis Khumaira Razak yang ke-8 pada (9/1/2022) Ayu Ting Ting tampil memukau dengan outfit ala serial Squid Game. Dalam balutan jumpsuit warna merah tersebut, Ayu terlihat kompak dengan putri semata wayangnya.

6. Chelsea Olivia

Gaya Artis di Pesta Ultah Anak. (Instagram/chelseaoliviaa)

Ajak Dante merayakan ulang tahun sederhana di panti asuhan gaya sederhana Chelsea tuai pujian. Ibu dua orang anak ini mengenakan bawahan hitam yang dipadukan dengan tanktop dan blazer. Ia juga hanya memakai riasan tipis dan menggerai rambutnya begitu saja.

7. Krisdayanti

Gaya Artis di Pesta Ultah Anak. (Instagram/krisdayantilemos)

Look girly dipilih Krisdayanti saat menggelar pesta ultah Amora beberapa waktu lalu. Krisdayanti yang sudah punya empat orang anak memperlihatkan penampilannya yang awet muda dengan kemeja warna pink di hari ulang tahun sang putri.

8. Gisella Anastasia

Gaya Artis di Pesta Ultah Anak. (Instagram/gadiiing)

Beberapa waktu lalu Gisella Anastasia merayakan ulang tahun Gempita yang ke-8 dengan sederhana bersama Gading Marten. Pada momen tersebut, Gisel terlihat begitu santai dengan hanya memakai tanktop hitam. Gayanya yang effortless Gisel tak mengurangi kehangatan momen pertambahan usia Gempi.

9. Margin Wieheerm

Gaya Artis di Pesta Ultah Anak. (Instagram/marginw)

Dress putih dengan blazer pink dipilih Margin Wieheerm ketika menggelar pesta ultah yang pertama dari Guzelim. Gaya simpel Margin membuktikan jika dirinya memang tak pernah gagal memukau banyak orang dengan OOTD pilihannya.

Itu dia gaya artis di pesta ultah anak yang membuat mereka ikut jadi sorotan. Jadi beberapa gaya tadi, memang busana yang dipakai Shandy Aulia adalah yang paling terbuka daripada lainnya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More