Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Shelvie Hana Wijaya, istri Daus Mini. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Adab Daus Mini ke Mertua Dibongkar sang Istri, Sampai Disidang Keluarga Besar!

Shelvie Hana Wijaya mengungkap masalah rumah tangganya dengan Daus Mini. Shelvie menyebutkan beberapa hal yang membuatnya mantap menggugat cerai Daus Mini, termasuk adab sang suami ke mertua.

Adab Daus Mini ke mertua awalnya disinggung oleh Acong Latief selaku kuasa hukum Shelvie Hana. Menurutnya, adab Daus Mini kepada orang tua kliennya terbilang tidak sopan.

Baca Juga:
Daus Mini Nangis Digugat Cerai Istri: Kok Dizalimi Begini?

"Selain masalah itu (perselingkuhan) tadi ada adab ke orangtua Shelvie yang menurut saya kurang sopan lah," ujar Acong Latief dalam acara Pagi Pagi Ambyar TransTV, Rabu (15/2/2023).

Shelvie membenarkan hal tersebut. Ia bahkan menyebut ayahnya sudah menegur langsung sang suami.

"Kalau ketemu ayah tidak pernah tegur sapa gitu, sudah saya tegur (Daus) dia biasa aja enggak pernah, ya jarang lah cium tangan. Namanya orang tua mau dihormati, dihargai. Bahkan ayah sempat ngomong langsung 'salah ayah apa Daus?' Diam aja dia (Daus) nangis," imbuhnya.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Daus Mini dan Istri Sebelum Gugatan Cerai

Shelvie mengaku sudah konsultasi ke pengacaranya sebelum memutuskan cerai. Saat itu, mereka sudah dimediasi, tetapi sikap Daus Mini tetap dinilai tak sopan.

"Saya sudah pertemukan Daus dengan orang tua, keluarga besar kumpulin termasuk kasih kesempatan ke Daus. Tapi Daus ini ke orang tua Shelvie tetap tidak menunjukkan rasa hormat, malah cenderung tidak suka," ucap Acong.

Selain itu, Shelvie Hana mengungkap masalah lain yang menjadi kendala dalam pernikahannya dengan Daus Mini. Salah satunya adalah munculnya perempuan lain.

Baca Juga:
Shelvie Hana Syok Diselingkuhi Daus Mini 1 Tahun: Selingkuhannya Cewek Gak Jelas

"Empat tahun berumah tangga, namanya rumah tangga ada saja ujiannya ekonomi, orangtua, perempuan lain," kata Shelvie Hana.

Load More