Nur Khotimah | MataMata.com
Putra Siregar dan istri. (instagram/putrasiregarr17)

Matamata.com - Putra Siregar Rujuk usai Boroknya Dibongkar Istri, Auto Kena Sentil

Prahara rumah tangga Putra Siregar dengan Septia Yetri Opani alias Septia Siregar berakhir damai. Setelah sempat menggugat cerai, Septia Siregar dan Putra Siregar belakangan berencana untuk rujuk.

Untuk diketahui, Putra Siregar digugat cerai oleh Septia Siregar beberapa waktu lalu. Septia juga sempat membongkar dugaan perselingkuhan Putra Siregar dengan mantan karyawannya.

Baca Juga:
Dituding Tak Nafkahi Sang Istri, Putra Siregar Kasih Bukti Kuat: Ada Transferan

Baik Putra Siregar maupun Septia juga menghadiri sidang mediasi lantaran masih sama-sama ingin mempertahankan rumah tangga mereka. Keduanya pun mengungkap rencana untuk rujuk.

"Insyaallah kita rujuk," ucap Putra Siregar.

Meski demikian, ia masih menunggu keputusan dari pengadilan lantaran Septia Siregar masih belum mencabut gugatannya.

Baca Juga:
Akhirnya Putra Siregar Rujuk dengan Sang Istri, Aksi Cium Tangan Disorot!

"Tapi tetap putusan dari pengadilan karena kan saya masih tergugat dan istri saya penggugat, kecuali istri saya sekarang langsung mencabut gugatannya," ungkap Putra Siregar.

Rencananya, Septia Siregar akan mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama usai akta perdamaian keluar. Saat ditanya alasan rujuk, ia mengaku bila sang suami menerima persyaratan yang diajukan olehnya.

"Ya karena hampir semua syarat itu terpenuhi sama Bang Putra dan itu juga demi kebaikan aku, demi kebaikan keluarga sih lebih tepatnya," tutur Septia.

Baca Juga:
Putra Siregar Bagi-Bagi Uang Jutaan buat Modal Usaha, Malah Tuai Komentar Julid

Cuplikan video ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe__danu dan menuai komentar dari netizen.

"Setelah dibongkar boroknya rujuk, ibarat dah jadi bangkai dipungut lagi," komentar seorang netizen. "Diprank lagi kita guys," celetuk yang lain. "Settingan ya yang kemarin itu?" tambah netizen lain.

"Baguslah bisa rujuk asal si laki istiqomah gak ganjen lagi. Soalnya ciwik-ciwik di luar butuh dana segar dan dekapan hangat," tulis netizen. (Rafidah Raihany)

Load More