Nur Khotimah | MataMata.com
Suasana sidang cerai perdana Ferry Irawan dan Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023). (MataMata.com/Adiyoga Prayoga)

Matamata.com - Gaya Mewah Keluarga saat Hadiri Sidang Cerai Perdana Ferry Irawan

Sidang perdana gugatan cerai Ferry Irawan digelar pada hari ini, Kamis (16/2/2023). Pihak keluarga Ferry Irawan ikut hadir dalam sidang cerai sang aktor dengan Venna Melinda.

Ketika hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pihak keluarga Ferry Irawan bergaya cukup mewah. Mereka datang dengan memakai mobil merek Porsche bersama Sunan Kalijaga selaku pengacara.

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Motif Ferry Irawan Gugat Cerai Lebih Dulu: Dikira Kami Enggak Tahu

Ketika dimintai keterangan, Sunan Kalijaga menyampaikan pernyataan singkat untuk mewakili Ferry Irawan dan keluarga. Ia menegaskan kehadirannya untuk memenuhi panggilan sidang.

Suasana sidang cerai perdana Ferry Irawan dan Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023). (MataMata.com/Adiyoga Prayoga)

"Kami menghadiri panggilan perdana dari gugatan kami," ujar Sunan Kalijaga ditemui pada hari ini, Kamis (16/2/2023).

Terlihat dalam rombongan, ibu Ferry Irawan, Hariati serta dua adiknya, Ary dan Maya yang dipersiapkan sebagai saksi saat agenda pembuktian.

Baca Juga:
Venna Melinda Muak Ditalak Ferry Irawan: Dia Bukan Orang yang Punya Hati Nurani

"Mereka nanti akan menyampaikan apa yang mereka alami dan lihat selama Ferry dan Venna berumah tangga," tutur Sunan Kalijaga.

Sedangkan pihak Venna Melinda maupun tim kuasa hukumnya yang dipimpin Hotman Paris Hutapea belum terlihat hadir di lokasi bahkan sampai mereka dipanggil masuk ruang sidang.

Absennya pihak Venna Melinda membuat hakim menunda sidang sampai 23 Februari 2023. Sang artis diberi kesempatan lagi untuk hadir mediasi di agenda berikutnya.

Baca Juga:
Cuek Ferry Irawan Duluan Gugat Cerai, Athalla Naufal: Yang Penting Hasilnya

Venna Melinda menyatakan keinginan cerai usai mengalami tindak KDRT dari Ferry Irawan pada 8 Januari 2023 di Kediri, Jawa Timur. Ia marah karena sang suami tidak mengakui perbuatannya.

"Bagi saya itu sudah cukup. Dia bukan orang yang punya hati nurani, bukan suami yang bertanggung jawab," tegas Venna Melinda. (Adiyoga Priyambodo)

Load More