Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Shelvie Hana Wijaya, istri Daus Mini. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Gerebek Rumah Daus Mini gegara Sulit Ketemu Anak, Shelvie Hana Wijaya: Aku Cuma Mau Jemput

Shelvie Hana Wijaya mengaku kesulitan bertemu anak sejak mengungkap niatan menggugat cerai Daus Mini. Anak semata wayang Shelvie Hana sekarang masih bersama Daus Mini.

Karena merasa kesulitan bertemu sang anak, Shelvie Hana menggerebek rumah Daus Mini yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis (16/2/2023).

Baca Juga:
LIVE: Detik-detik Shelvie Hana Datangi Rumah Daus Mini, Jemput Paksa Anak!

"Mau ambil anak dulu, belum komunikasi sih (dengan Daus Mini) terakhir kapan ya, udah lama udah mau seminggu ini," ujar Shelvie Hana Wijaya kepada awak media.

Menurut pantauan, Shelvie Hana Wijaya tampak menggedor gerbang rumah Daus Mini dan mengucap salam. Namun tak ada jawaban dan rumah tampak sepi.

"Nggak ada orang katanya. Kata yang punya warung dari empat hari lalu nggak di rumah," tuturnya.

Baca Juga:
Terungkap Detik-Detik Daus Mini Kepergok Selingkuh, Langsung Nangis-Nangis di Depan Mertua

Padahal Shelvie Hana Wijaya mengaku sudah rindu dengan anaknya.

"Ketemu anak terakhir kayanya Jumat kemarin, karena aku niat gugat akhirnya dibawa (Daus Mini). Aku tujuannya ke sini cuma mau jemput kan," katanya menahan tangis.

Dia memutuskan menggerebek rumah Daus karena tak terpikir cara lain. Sebab, pesan dan teleponnya tak pernah diangkat oleh suaminya.

Baca Juga:
Adab Daus Mini ke Mertua Dibongkar sang Istri, Sampai Disidang Keluarga Besar!

"Kemarin sempat whatsaapp mertua nggak ada respon, di telepon nggak diangkat. Mamaku Wa (Whatsapp) ke Daus juga nggak dibalas," terangnya.

Untuk diketahui, Shelvie Hana Wijaya memilih menggugat cerai Daus Mini. Dia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok.

Load More