Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Fakta Kondisi Kesehatan Ashanty Terkini (YouTube/The Hermasnyah A6)

Matamata.com - Ashanty mendadak ambruk tak lama setelah keluar dari rumah sakit. Peristiwa ini tidak lama setelah Ashanty mendapat kejutan valentine dari Anang Anang Hermansyah. Setelah bangun tidur, pandangannya tiba-tiba gelap.

"Tiga hari lalu aku jatuh. Blank, hitam aja gitu kelihatannya. Untungnya nggak sampai pingsan," kata Ashanty ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (15/2/2023).

Ashanty bersyukur, jatuhnya ia tidak sampai melukai kepala. Sebab beberapa detik setelah merasakan linglung, pelantun Jodohku ini berusaha tetap sadar.

Baca Juga:
Ashanty Akan Terbang ke Singapura untuk Berobat, Sakit Apa?

Ashanty menduga, tubuhnya lemas karena kurang asupan makan. Bukan tanpa sebab, ini sebagai efek domino dari sinusitis yang dialami.

Ashanty mengalami sinusitis yang kemudian berdampak pada indera perasa dan penciuman. Ia yang tidak bisa merasakan makanan, akhirnya tidak nafsu makan.

"Aku cuma makan bubur doang, berat badannya juga sampai turun. Mungkin karena lambungnya sakit terus dipaksa (bergerak)," kata Ashanty.

Baca Juga:
Potret Terbaru Ashanty Terungkap, Wajah Pucat Bikin Cemas: Semoga Allah Angkat Penyakitnya

Setelah kejadian tersebut, Ashanty memaksa dirinya untuk makan. Sebab ia tidak mau kejadian serupa terulang kembali.

Terkini, indera penciuman dan perasa Ashanty berangsur pulih. Itu karena penyanyi 38 tahun ini telah menjalani tindakan sedot cairan sinusitis.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Manjakan Ashanty saat Pulang dari RS, Wajahnya Bikin Salfok: Mirip Sambo

Load More