Nur Khotimah | MataMata.com
Ibu Ferri Irawan hadiri sidang cerai perdana putranya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2023). (MataMata.com/Adiyoga Prayoga)

Matamata.com - Bukan Pengangguran, Ibunda Sebut Ferry Irawan Rajin Nyapu hingga Angkat Jemuran: Itu Kan Sama Aja Kerja

Ferry Irawan mendapat pembelaan dari ibunda, Hariati, soal tuduhan pengangguran. Hariati menyebutkan putranya punya banyak kegiatan selama menikah dengan Venna Melinda.

Hariati menuturkan meski tak memiliki pekerjaan tetap, Ferry Irawan punya penghasilan. Bahkan penghasilan yang didapat Ferry Irawan sudah diberikan ke Venna Melinda meski tak banyak.

Baca Juga:
Terkuak! Ibu Ferry Irawan Ngaku Anaknya Pernah Dikurung oleh Venna Melinda

"Ada hasilnya sudah dikasih buat Venna semua. Ada di surat pra nikah. Sempat Ferry ada syuting ke Bali, sempat ditawarin syuting tapi karena anter Venna jadi nggak sempat lagi," papar Hariati dikutip dari YouTube Cumi Cumi, Kamis (16/2/2023).

Oleh karena itu, Hariati membantah anaknya pengangguran. Terlebih selama ini Ferry Irawan juga ikut bekerja meringankan pekerjaan rumah seperti menyapu, belanja di pasar, hingga mengangkat pakaian Venna dan anak-anaknya yang ada di jemuran.

"Jadi bukan pengangguran, ada saja walaupun sedikit ada buat kasih ke Venna. Di dalam rumah tangga juga Ferry nggak pernah diam. Pagi antar Vania, entar siang jam 2 jemput. Kadang Ferry masak, belanja," kata Hariati.

Baca Juga:
Gaya Mewah Keluarga saat Hadiri Sidang Cerai Perdana Ferry Irawan

"Namanya suami istri kalau nggak ada pembantu ya bantu-bantu nyapu, ngepel, ke pasar itu kerjaannya Ferry. Belum lagi angkatin jemuran, baju-baju Athalla, baju Vania, Venna, Ferry yang ngerjain," imbuhnya.

Karena itu ia tak terima sang anak disebut pengangguran. Menurutnya Ferry Irawan ikut bekerja di rumah, bukanlah hanya semata-mata tidur.

"Jadi jangan lah dianggap dia nggak ngapa-ngapain. Itu kan sama aja dengan kerja. kecualia dia tidur kan nggak, Kadang sore nganter Venna kalau ada acara, tetep Ferry kerja Kasihan lah saya sih sebagai ibu," ungkap Hariati.

Baca Juga:
Cuek Ferry Irawan Duluan Gugat Cerai, Athalla Naufal: Yang Penting Hasilnya

Ketika ditanya perihal Venna Melinda yang meminta keadilan kepada Komnas Perempuan, Ibunda Ferry ikut memberikan komentarnya bahwa pihaknya juga ingin meminta keadilan.

"Sebenarnya mami juga kepegen juga sih minta keadian karena kan jangan dari sepihak aja," ucap Hariati.

Lebih lanjut, Hariati mengaku sudah meminta Venna Melinda mempertimbangkan kondisi Ferry Irawan dari sebelum berpisah. Namun menurut Hariati, Venna tetap menerima Ferry apa adanya kala itu.

"Waktu awal-awal nikah kan sudah dibilang, Ferry itu tidak ada kerjaan, nggak ada penghasilan, Venna mau terima nggak Ferry apa adanya. Venna bilang, 'Aku mau mau mami terima apa adanya'," ujar Hariati.

"Iya saya bilang pikirkan dulu, jangan sampai nanti di akhir nyesel. Ferry keadaannya kaya gini.Kan sudah setuju Venanya, ya kalau mereka sudah setuju dan mami nggak bisa ngelarang. Ada Saya pun sudah bilang, pikirkan dulu, jangan sampai nanti akhirnya pisah," tandasnya. (Ummi H. S.)

Load More