Nur Khotimah | MataMata.com
Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra Mendadak Curhat Panik di Instagram: Teman-Teman Ada yang Bisa Bantu Gak?

Nora Alexandra curhat panik di media sosial Instagram. Unggahan istri Jerinx SID itu pun langsung diserbu oleh netizen. Ada apa dengan Nora Alexandra?

Rupanya Nora Alexandra panik karena mendapat informasi bahwa akun Instagram @ncdpapl miliknya tidak bisa ditemukan. Ia pun bertanya soal kejanggalan tersebut.

Baca Juga:
Dikirimi Foto Alat Vital Cowok, Nora Alexandra Balas Skakmat: Jepitin di Pintu Sana, Dipikir Bagus Bentuknya?

Sebelumnya Nora Alexandra mengaku mendapat peringatan tentang pedoman di Instagram. Sejak saat itulah akun milik istri Jerinx SID tersebut hampir tak pernah muncul di timeline.

"Teman-teman di sini ada yang bisa bantu akun IGku ini gak? Soalnya IGku 1,6M tapi semenjak dapat peringatan benar-benar kaya di Hide oleh IG," tulis Nora Alexandra pada Jumat (17/2/2023).

Lebih lanjut, Nora Alexandra meminta bantuan apabila ada yang memahami cara memperbaiki kesulitannya itu. "Beberapa teman bilang gak pernah lihat aku posting, please help ya kalau ada yg bisa bantu benerin," pungkasnya.

Baca Juga:
Umbar Kemesraan di Ranjang, Jerinx SID Cium Area Sensitif Nora Alexandra: Adegan Berbahaya

Menurut warganet, akun milik Nora Alexandra tengah terkena shadow banned. Salah satu alasan Instagram 'menghukum' Nora diduga karena postingan-postingannya yang terlampau vulgar.

Oleh sebab itu, Nora Alexandra harus mengistirahatkan akun Instagram-nya agar bisa kembali seperti sedia kala. Akun Instagram Nora bisa demikian diduga karena banyak yang melaporkan.

"Mungkin bisa dihapus beberapa konten yang dianggap sensitif kk biasanya mau," komentar netizen. "Yap shadow banned, banyak yg iri dengki tu di report kayaknya," timpal yang lain.

Baca Juga:
Heboh Opini Gita Savitri soal Anak, Komentar Nora Alexandra Disanjung: Nah Ini!

"Itu kena shadow banned ka," komentar netizen lain. "Coba postingan story nya dikurangi dulu sementara," balas yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More