Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Fuji dan Thariq Halilintar Putus Bikin Netizen Lega: Bagus Lah, Uti Berhak Bahagia!

Kabar Thariq Halilintar dan Fuji putus cukup membuat publik terkejut. Beragam komentar pun diberikan oleh netizen usai tahu hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fuji telah kandas.

Diberitakan sebelumnya, kabar putus ini disampaikan langsung oleh Fuji dan Thariq lewat unggahan Instagram. Thariq menyebutkan bahwa dirinya putus dengan Fuji sejak Januari 2023 kemarin.

Baca Juga:
Putus dari Thariq Halilintar, Fuji: Take Care Love

Meski putus, Thariq Halilintar menegaskan dirinya dan Fuji masih berteman. Sebab ia tidak mau sesuatu yang dimulai dengan baik, berakhir menjadi permusuhan.

“Aku sama Fuji masih berhubungan dan berteman baik. Untuk saat ini, itulah yang terbaik buat kami,” kata Thariq Halilintar.

Tak hanya Thariq Halilintar, Fuji juga menuliskan hal serupa. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel ini mengatakan tetap berteman baik dengan sang mantan.

Baca Juga:
Putus dari Fuji, Thariq Halilintar Tulis Pesan Sedih: Mencintaimu adalah Hal Terindah Bagiku!

“Biar nggak huru hara, kita masih berteman baik guys. Jadi tolong jangan ada saling serang ke pihak manapun. Makasih,” kata perempuan yang akrab disapa Uti ini.

Setelah pengumuman ini dibuat, netizen ramai memberikan komentar di unggahan Fuji. Beberapa netizen memberikan dukungan untuk Fuji usai hubungan asmaranya kandas.

"Bagus lah, Fuji (Uti) berhak banget bahagia. Semoga mendapat jodoh yang keluarga besarnya dapat menerima kamu dan keluarga," komentar netizen.

Baca Juga:
Belum Kuat, Pilunya Thariq Halilintar Umumkan Diam-Diam Sudah Putus dengan Fuji

"Nggak apa Ti, putus aja. Uti cari pasangan yang orangtuanya welcome dan bisa menghargai Uti, sambil Uti memperbaiki diri, lanjut kuliah dan menjadi kebanggaan keluarga atas prestasi yang Uti dapatkan," timpal yang lain.

"Memang sakit hati sih, pacaran tapi nggak dikenalin ke orangtua cowok. Setiap ada acara, pasti salah satu nggak datang. Kalau ada gen, Uti nggak datang. Kalau ada Uti, si Gen nggak datang. Sabar ya Ti, semoga Allah kasih lebih baik," komentar netizen lain.

Load More