Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram/@ferryirawanreal)

Matamata.com - Ferry Irawan Ancam Bakal Polisikan Venna Melinda, Diduga Lakukan Pelanggaran Berat!

Perseteruan Ferry Irawan dan Venna Melinda rupanya belum berakhir. Setelah mengajukan talak cerai, kini Ferry Irawan mengancam bakal melaporkan Venna Melinda ke Polisi terkait dugaan pelanggaran berat.

Hal itu diungkap Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry Irawan. Sang aktor menuntut Venna Melinda untuk memberikan sejumlah hal yang diklaim jadi miliknya.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ngaku Trauma dan Takut Menikah, Imbas Kasus KDRT Venna Melinda?

"Minggu lalu mas Ferry Irawan memberikan kuasa kepada saya untuk melakukan upaya-upaya termasuk upaya hukum keras dalam hal ini melaporkan Venna apabila apa yang diminta oleh Ferry tidak diberikan oleh Venna," ungkap Sunan Kalijaga, dikutip dari akun YouTube Cumicumi pada Senin (20/2/2023).

Sunan Kalijaga menyebut saat ini pihaknya sedang tahap persiapan dan menyusun materi tuntutan. Ia mengatakan jika Venna Melinda tidak memenuhi permintaan Ferry Irawan, maka pihaknya tidak segan-segan melaporkan ibunda Verrell dan Athalla itu dengan dugaan tindak pidana.

"Mas Ferry kemarin kasi saya list daftar, dan jika itu tidak diberikan oleh Venna maka tidak menutup kemungkinan kami akan melakukan upaya hukum yaitu melaporkan Venna dengan dugaan tidak pidana," ujar Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Mengejutkan! Ibunda Ungkap Ferry Irawan Pernah Dicakar dan Dikurung Venna Melinda

Sunan Kalijaga masih enggan mengungkap apa saja yang tertulis dalam daftar tersebut. Namun ia menegaskan pihaknya akan melaporkan Venna Melinda jika tidak segera memenuhi permintaan Ferry Irawan.

Ia juga memastikan tuntutan yang akan dilayangkan terhadap Venna Melinda tidak terkait pencemaran nama baik, namun pelanggaran yang lebih berat.

"Tidak terkait pencemaran nama baik namun dugaan pelanggaran yang lebih berat lagi dengan ancaman penjara di atas 4 tahun," kata Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Terkuak! Ibu Ferry Irawan Ngaku Anaknya Pernah Dikurung oleh Venna Melinda

"Saya dapat pastikan kalau Venna tidak memberikan apa yang diminta oleh Ferry ini tdugaan keras tindak pidananya bisa saja terpenuhi," pungkasnya.

Pihaknya berharap permintaan kliennya dapat dipenuhi sebelum sidang perceraian kedua Ferry Irawan dan Venna Melinda yaitu Kamis (23/2/2023). (Meiko Chan)

Load More