Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Fuji Tegas Jawab Kabar Putus karena Terhalang Restu Gen Halilintar: Stop Asumsi Aneh-Aneh!

Fuji akhirnya buka suara soal keputusannya mengakhiri hubungan dengan Thariq Halilintar. Dalam salah satu unggahan, Fuji menyinggung rumor putus karena terhalang restu Gen Halilintar.

Fuji menegaskan apabila restu bukan alasannya putus dari Thariq Halilintar. Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut juga memohon agar fans tidak menyudutkan pihak mana pun.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Fuji Putus dengan Thariq Halilintar Karena Dicibir Lenggogeni Faruk Wanita Murahan, Benarkah?

"Btw, dari kemarin rame banget asumsi-asumsi tentang restu ini itu. Tapi kita putus bukan karena itu, jadi tolong jangan menyudutkan pihak mana pun," tulis Fuji pada Senin (20/2/2023).

Fuji pun menegaskan masih berhubungan baik dengan Thariq Halilintar. "Stop asumsi aneh-aneh yaa, lagian kalo jodoh nggak ke mana kok," pungkas Fuji.

Geni Faruk ibunda Gen Halilintar memang tidak secara blak-blakan memperlihatkan kebencian terhadap Fuji. Akan tetapi, tidak sekali pun keluarga Gen Halilintar kecuali Atta Halilintar hadir dalam acara yang ada Fuji sehingga asumsi tiadanya restu ramai dipercaya.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan Fuji, El Rumi Bongkar Tipe Cewek Idaman: Doyan Yang Lokal?

Interaksi antara Fuji dan Thariq Halilintar usai putus pun masih dapat disaksikan fans Thofu melalui berbagai konten. Meski begitu, Fuji sudah ramai dijodoh-jodohkan dengan El Rumi gara-gara kebersamaan mereka di pertandingan voli pantai baru-baru ini.

Seperti diketahui, Fuji dan Thariq Halilintar telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang telah dijalani selama satu tahun terakhir. Alasan putus yang tak diumbar membuat fans Thariq dan Fuji alias Thofu jadi bertanya-tanya.

Salah satu asumsi yang ramai dipercaya mengenai alasan putusnya hubungan Thariq Halilintar dan Fuji adalah restu. Seperti diketahui, restu dari keluarga Gen Halilintar kecuali Atta Halilintar belum juga dikantongi Fuji hingga akhirnya putus.

Baca Juga:
Dijodohkan dengan El Rumi, Fuji Malah Pasang Muka Malas: Udah Glow Up Dia Gak Kayak Thariq

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More