Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Baby Issa. (Instagram/indpriw)

Matamata.com - Nikita Willy Ungkap Cara Lumrah Bersihin Ingus Baby Issa: Sama Aja Ibu-Ibu

Nikita Willy sedang menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Artis cantik itu pun beberapa kali menceritakan serba-serbinya sebagai ibu dalam berbagai kesempatan.

Seperti baru-baru ini, Nikita Willy diundang untuk membahas soal perannya sebagai ibu dalam podcast di kanal YouTube GueSehat. Ia mengungkap beragam cerita menarik di pocast tersebut.

Baca Juga:
Punya Gaya Parenting yang Beda, Nikita Willy Bongkar Jasa dari Sang Ibunda

Salah satu netizen ternyata bertanya kepada Nikita Willy soal kebiasaan ibu mengelap ingus anaknya menggunakan daster. Rupanya hal ini tidak pernah dilakukan oleh Nikita karena tak biasa memakai daster.

Tapi sebagai gantinya, Nikita Willy biasa mengelap ingus Baby Issa menggunakan tangan untuk selanjutnya dioleskan ke baju. Nikita merasa bahwa hal itu juga bisa biasa dilakukan oleh kebanyakan ibu-ibu.

"Niki kalau Baby Issa ingusan, pernah enggak sih ngelap ingusnya pakai daster?" kata pemandu acara membacakan pertanyaan dari netizen.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Indra Priawan Suami Nikita Willy, Tetap Rendah Hati

"(Baby Issa) pernah ingusan, tapi enggak pernah (ngelap) pakai daster. Aku enggak pernah pakai daster. Cuma kalau dia ingusan sering banget aku cuma (lap) pakai tangan habis itu aku lap di baju aku. Sama aja ibu-ibu," jawab Nikita sambil tertawa.

Cuplikan pengakuan Nikita Willy itu jadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun TIkTok @temanbumilofficial pada Selasa (21/2/2023). Beragam komentar pun diberikan oleh netizen usai menyimak video itu.

"Berarti semua ibu sama, ngakak. Kirain saya doang," kata netizen. "Wkwkwk kirain aku aja," imbuh yang lain. "Beda harga bajunya ya moms, baju dia Zara buat di rumah, kita Zara buat jalan-jalan," ujar lainnya adu nasib.

Baca Juga:
Ditanya soal Bisnis, Jawaban Berkelas Suami Nikita Willy Banjir Pujian: Ini Baru Sultan Asli!

"Ternyata artis cantik papan atas juga seperti itu juga seperti saya. Akhirnya saya gak sendiri," tulis netizen. "Naluri ibu-ibu," komentar yang lain. "Kirain saya doang," pungkas netizen.

Load More