Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Luna Maya dan Syahrini. (Instagram/@lunamaya.story, Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Luna Maya Ditunjuk Jadi BA Perusahaan Jepang, Netizen: Syahrini Apa Kabar?

Luna Maya kembali menorehkan prestasi mengagumkan dalam karier-nya sebagai artis. Baru-baru ini diketahui bahwa Luna Maya berhasil ditunjuk sebagai BA alias Brand Ambassador perusahaan asal Jepang.

Luna Maya sebagai brand ambassador sudah dikonfirmasi oleh perusahaan kartu kredit itu melalui akun Instagram resminya. Luna Maya tampil cantik mengenakan kimono dalam iklan terbarunya itu.

Baca Juga:
Bak Hempas Haters, Syahrini Pamer Coat Super Mahal: Serasa Dipeluk Mobil

Akun Instagram @conglie_willneverdie, juga turut mengunggah video ketika Luna Maya melakukan sesi pemotretan dengan memegang kartu kredit yang dipromosikan olehnya.

Sejumlah warganet dilansir dari Instagram @conglie_willneverdie, lantas memuji Luna Maya sebagai BA produk asal Jepang dan membandingkannya dengan Syahrini.

Netizen juga menyinggung Syahrini yang kini kerap berada di Jepang untuk menemani sang suami, Reino Barack. Namun ia tak dipilih sebagai BA perusahaan yang bersangkutan.

Baca Juga:
Luna Maya Jadi Brand Ambassador Produk Asal Jepang, Syahrini Kesenggol: Katanya Second Home?

"Eh kok BAnya bukan mantu restu yang konon katanya suami samurai jejepangan itu, udah dibela-belain ke Jepang foto-foto di jalan, bangga banget punya laki campuran jepun, eh nggak dilirik jadi BA apa gitu yang dari jepun," kata netizen.

"Lah sampai ke Jepang aja, Luna tetap berkibar. Lah istri restu hari hari udah ngukur jalan di Jepang apa kabar," komentar yang lain.

"Syahrini dan Aisyahrani (adik Syahrini) apa kabar? Tuh orang yang kalian zalimi semakin meroket karier dan bisnisnya, makanya jadi orang jangan jahat apa lagi terhadap orang yang pernah jadi teman kalian," tulis netizen lain.

Baca Juga:
Beda dari Sandra Dewi, Syahrini Diledek Norak Suka Pamer Harta: Reino Barack Salah Pilih Istri

Kontributor: rahasiaku
Load More