Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Venna Melinda dan ibu Ferry Irawan di ruang sidang PA Jakarta Selatan pada Kamis (23/2/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Canggung, Begini Obrolan Singkat Venna Melinda dan Mertua saat Ketemu di Ruang Sidang

Venna Melinda akhirnya menghadiri sidang cerainya dengan Ferry Irawan yang kembali digelar pada Kamis (23/2/2023). Dalam momen tersebut, Venna Melinda sempat bertemu dengan ibu Ferry Irawan, Hariati.

Venna Melinda datang lebih dulu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Puteri Indonesia 1994 itu kemudian duduk di ruang tunggu yang berada di sisi kiri ruang sidang.

Baca Juga:
LIVE: Detik-Detik Venna Melinda Kembalikan Barang-Barang Ferry Irawan

Tak berselang lama, Hariati yang duduk di kursi roda datang dengan didampingi keluarga dan tim pengacara. Di momen ini Venna dan mertua belum bertegur sapa. Hingga akhirnya mereka masuk ke ruang sidang.

Venna Melinda duduk di sebelah mertuanya. Namun menantu dan mertua itu tidak saling bertatap. Sampai akhirnya, Venna Melinda diingatkan ada ibu Ferry Irawan di sampingnya.

"Oh iya," kata Venna Melinda di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

Baca Juga:
Ferry Irawan Ancam Bakal Polisikan Venna Melinda, Diduga Lakukan Pelanggaran Berat!

Venna Melinda menengok ke kanan dan kiri. Meski sempat terlihat kikuk dan mengajak ngobrol lelaki di sebelahnya, aktris 50 tahun ini menghampiri sang mertua.

"Apa kabar mami," tanya Venna Melinda.

"Iya," jawab ibu Ferry Irawan singkat.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ngaku Trauma dan Takut Menikah, Imbas Kasus KDRT Venna Melinda?

Sambil menyapa ibu Ferry Irawan, Venna Melinda mengulurkan tangan untuk bersalaman. Setelahnya, sang aktris duduk kembali dan sidang pun bersiap dimulai.

Sementara itu, sidang perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan sempat digelar perdana pada 16 Februari 2023 kemarin. Namun sidang terpaksa ditunda karena saat itu Venna Melinda tidak hadir.

Load More