Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier Ungkap Momen saat Ibu Hilang Ingatan: Dia Marah-Marah Nuduh Gue Gak Mau Ngurus

Deddy Corbuzier kembali menceritakan momen ketika sang ibu hilang ingatan beberapa waktu lalu. Yang mana saat itu Ibu Deddy Corbuzier sempat menuduh dan memarahi putranya di rumah sakit.

Ibu Deddy Corbuzier dilarikan ke rumah sakit karena jatuh di kamar mandi. Momen kurang menyenangkan itu dilalui Deddy dengan penuh emosi.

Baca Juga:
Viral Anak Pukul Ibu sambil Asyik Selfie, Deddy Corbuzier Murka: Orang Kayak Gitu Mati Aja Gapapa!

Selain tidak tega melihat ibunya kesakitan, Deddy Corbuzier mengaku kesal disalah-salahkan. Ibu Deddy Corbuzier merasa anak-anaknya tak ingin mengurusnya lagi.

"Namanya orangtua kalo ngomong kadang-kadang suka lupa. Pada saat masuk rumah sakit, dia itu agak hilang ingatan karena baru gegar otak," cerita Deddy Corbuzier dalam tayangan podcast, Rabu (22/2/2023).

"Jadi dia nyalahin gue, 'Kenapa mama dibawa ke rumah sakit, dipikir mama gila ya?'" tambah Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Viral Lagi, Video Lawas Deddy Corbuzier Bahas Keperawanan Prilly Latuconsina Banjir Sentilan

Tangan ibu Deddy Corbuzier rupanya diikat karena terus memberontak saat diinfus. Perlakuan itu membuat ibu Deddy yang sudah pikun menjadi semakin lebih salah paham lagi.

"Trus dia marah-marah nuduh gue kalo gue bawa dia ke rumah sakit karena biar nggak diurus. Itu gue mau marah, emosi, gue bilang ama bini gua 'Gua mau pulang'," beber Deddy Corbuzier.

Pada akhirnya Deddy Corbuzier membiarkan Sabrina Chairunnisa sang istri yang merawat ibunya. Sebagai anak, Deddy tak memungkiri apabila sakit hati mendengar perkataan menyakitkan sang ibunda.

Baca Juga:
Bukan Cuma Prilly, Ini 4 Artis Perempuan yang Dibombardir Pertanyaan Keperawanan oleh Deddy Corbuzier

"Sampai dua hari dia selesai, agak mulai sadar, gue baru dateng lagi. Karena gue pasti emosi," terang Deddy Corbuzier.

"Gue nyelametin nyawa lu, gue dimaki-maki, gue pasti emosi. Mendingan gue nggak di sana, mendingan gue nggak tau, nggak denger," tandasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More