Venna Melinda di PA Jakarta Selatan pada Kamis (23/2/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Apa-Apa Dibayarin, Kini Venna Melinda Minta Ferry Irawan Balikin Uang Pulsa hingga Cicilan Pinjol

Venna Melinda siap mengembalikan semua barang-barang Ferry Irawan. Sebagai gantinya, Venna Melinda juga menuntut Ferry Irawan untuk mengembalikan semua biaya yang ia keluarkan selama menikah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Noor Akhmad Riyadhi selaku kuasa hukum Venna Melinda. Pada awak media, Noor Akhmad Riyadhi menjelaskan bahwa Venna Melinda lah yang selama ini mencukupi semua kebutuhan.

Baca Juga:
Tegas Bantah Tak Cabut Laporan atas Ferry Irawan, Venna Melinda Auto Gugat Balik Hal Ini

Oleh karena itu, Venna Melinda akan mengajukan gugatan balik yang menggugat semua nafkah mut'ah, nafkah iddah, dan nafkah madya.

"Termasuk antara lain semua pengeluaran uang yang pernah diberikan oleh bu Venna untuk keperluan Ferry termasuk membayar hutang online Ferry di Shopee, uang pulsa, uang bensin, uang jajan, uang rokok, transportasi bila tidak pergi bersama bu Venna," kata Noor Akhmad Riyadhi, dikutip Sabtu (25/2/2023).

Sebelumnya, pihak Ferry Irawan memberi ancaman untuk mengembalikan barang-barangnya yang masih berada di kediaman Venna Melinda.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Cuman Bisa Diam Diskakmat Venna Melinda, Hotman Paris Auto Ngakak: Haha Perutku Sakit!

Namun dengan enteng Venna Melinda mengatakan bahwa ia telah mempersiapkan semua permintaan Ferry Irawan, sehingga tak perlu repot-repot mengambil jalur hukum.

"Barang-barang apa yang diminta. Alhamdulillah saya sudah menyediakan satu mobil. Itu barang-barang Ferry sudah saya foto bang Sunan," kata Venna Melinda.

Ibu tiga anak ini juga mengaku akan mengembalikan semua hadiah yang pernah diberikan kepadanya, termasuk cincin yang disebut belum lunas.

Baca Juga:
Venna Melinda Kembalikan Cincin Kawin ke Ferry Irawan: Itu Belum Lunas

"Dan juga termasuk hadiah saya kembalikan. Hadiah yang katanya bernilai, saya tahu ada nilainya yaitu cincin. Semua barang Ferry termasuk parfum hermes, saya kembalikan saat ini juga," sambungnya.

Load More