Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher Ditegur gegara Ajak Anak Berenang di Laut: Ria Ricis Baru Dihujat, Ini Malah Nyusul!

Nathalie Holscher membagikan video berisi momennya bersama sang anak, Baby Adzam. Ibu satu anak itu terlihat menikmati beragam kegiatan bersama Baby Adzam dalam video tersebut, termasuk berenang di laut.

Mengenakan baju renang warna biru dan pelampung yang melingkar di badan, Adzam terlihat bahagia. Beberapa kali tangan kecil putra bungsu Sule itu memukul-mukul air tanda keasyikan.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Nyaris Lepas Hijab, Langsung Pasrah Dapat Jawaban: Allah Suruh Aku Begini

Mengiringi unggahannya, Nathalie Holscher menulis caption haru. Ia bersyukur karena ada Adzam yang selalu menemaninya dalam beragam kesempatan.

"Adzam .. temani bunda terus ya dan berikan senyuman bahagiamu untuk bunda begitupun sebaliknya.. thx to ALLAH telah berikan hadiah terindah untuk aku," tulis Nathalie dalam unggahan terbarunya, Kamis (22/2/2023).

Hanya saja, unggahan tersebut membuat beberapa netizen was-was dan menegur agar Nathalie tetap berhati-hati. Ada juga netizen yang kemudian membawa-bawa nama Ria Ricis dalam unggahan tersebut.

Baca Juga:
Pamer Foto bareng Adzam, Alis Tebal Nathalie Holscher Disorot: Mirip Aurel Hermansyah

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ria Ricis jadi sasaran komentar miring karena mengajak Baby Moana naik jet ski. Padahal Baby Moana diketahui baru berusia beberapa bulan.

"Ria Ricis baru dihujat bawa anaknya ke laut, ini malah nyusul, memang gak ada cara lain membawa anak main? Anak menggigil begitu," tulis netizen. "Nih nih nanti seperti nyonya ria ricis lagi nanti-nanti rame soal ini," ujar netizen.

"Ya Allah itu anak kecil jangan dibawa renang di laut bahaya, kalo mau renang di laut sendiri aja jangan bawa anak kecil. Ampun dah banyak gaya," tulis yang lain. "Jangan dibawa berenang di laut bun anak kecil bahaya, nasib orang tuh gak ada yang tahu," komentar lainnya. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Dituding Puas Labrak Putri Delina di Sosmed, Nathalie Holscher: Jangan Mulai Makanya

Load More