Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Aldila Jelita menuai kritik pedas setelah diduga memberi isyarat berpisah dari Indra Bekti lewat unggahan Instagram. Meski belum dikonfirmasi kebenarannya, Aldila dicibir habis-habisan oleh warganet.

Isu perpecahan rumah tangga Aldila Jelita dan Indra Bekti muncul dari unggahannya pada Sabtu (25/2/2023). Aldila membagikan potret bersama kedua anaknya dengan caption yang mencurigakan.

"Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws. Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagian ada di depan kita," tulisnya.

Baca Juga:
Diduga Takut Miskin, Aldila Jelita Kasih Kode Ceraikan Indra Bekti: Gak Open Donasi Janda?

Aldila juga menutup kolom komentar unggahannya ini. Tak hanya itu, hampir semua foto Indra Bekti tak bisa dijumpai lagi di laman Instagram pribadinya.

Meski baru spekulasi, warganet menghujani Aldila Jelita dengan komentar negatif. Perempuan asal Malaysia ini dicibir tak siap hidup susah hingga ogah repot mengurus Indra Bekti yang baru saja pulih dari sakit parah.

"Kelihatan, mau di saat senangnya doang sama suaminya, giliran suaminya ditimpa musibah, mundur perlahan," tulis akun @dp_lintang.

Baca Juga:
Aldila Jelita Hapus Foto-Foto Indra Bekti di Akun Instagram, Netizen Resah: Jangan Ditinggal Ya Kak

"Berjuang demi anak? Kata-katanya seperti wanita hebat yang selama ini mencari nafkah sendiri untuk menghidupi semua anak-anaknya dari nol," cibir akun @uminez_nez.

"Habis manis sepah dibuang gitu judulnya? Suami baru sembuh padahal," sahut akun @mrs.nggn.

"Udah ketebak. Nggak mau jadi orang susah dan nggak mau susah-susah ngerawat orang sakit (suami)," imbuh akun @uyn_qee.

Baca Juga:
10 Potret Ultah Abel Anak Indra Bekti, Dirayakan Meriah Bersama Keluarga

Indra Bekti beberapa waktu lalu mengalami pendarahan otak sehingga harus dioperasi. Aldila Jelita sempat menuai kritik karena membuka donasi untuk membantu biaya pengobatan sang suami.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More