Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri membuat Boy William tak berkutik saat di-roasting. Bahan roasting Kiky Saputri adalah pernikahan Boy William yang batal. Sebagaimana diketahui, Boy batal menikah dengan Karen Vendela, padahal kabarnya sudah sebar undangan hingga prewedding.

Boy William dan Karen Vendela diketahui menjalin hubungan selama lima tahun. Sayangnya mereka urung naik pelaminan karena sepakat untuk berpisah dengan alasan tak cocok lagi.

Aksi roasting Kiky Saputri dimulai dengan menanyakan kabar Boy William. "Apa kabar?" tanya Kiky dikutip dari video unggahan akun gosip, Minggu (26/2/2023).

Baca Juga:
Aksi Mario Dandy Aniaya David Viral, Kiky Saputri Sematkan Pesan Menohok: Biadab!

"Baik sayang," jawab YouTuber yang kini santer dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Pertanyaan Kiky Saputri berikutnya mungkin tak disangka oleh Boy William, jika melihat ekspresi wajahnya yang kaget.

"Bukan, bukan kamu. Apa kabar pernikahan kamu yang batal?" tanya sang komika. "Sorry ya Boy, aku duluan," sambungnya seraya minta maaf karena dia lebih dulu naik pelaminan dengan M Khairi.

Baca Juga:
Suami Kiky Saputri Ternyata Anak Band, Penampilan Macho Bikin Salfok

Momen lucu Kiky Saputri me-roasting Boy William menuai pro kontra. Ada yang menganggapnya kocak, tapi tidak sedikit yang mengingatkan Kiky soal kualat.

"Kena mental dah tuh boy, buat apa lamaran di Gunung Fuji, gunungnya tinggi komitmennya nggak, kalo mantan ceweknya nonton gimana ya perasaannya?" komentar akun syifa****.

"Kelihatannya aja Boy ngakak tapi dalam hatinya pasti sakit hati digituin," tambah akun @__uga****.

Baca Juga:
Kiky Saputri Lupa Undang Sule saat Menikah, Reaksi Raffi Ahmad Disorot

"Jangan ngeremehin Boy gagal. Kamu nggak tahu ujian pernikahan kamu nanti. Kalau kamu jadikan lelucon gitu takutnya kamu sendiri yang gagal," sahut akun @qiq*****.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More