Yohanes Endra | MataMata.com
Indra Bekti dan Aldila Jelita di Pullman, Central Park, Jakarta Barat pada Selasa (14/2/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Milano Lubis membongkar alasan kliennya, Aldila Jelita gugat cerai presenter Indra Bekti bukan karena faktor ekonomi, apalagi orang ketiga. Setelah bertemu kedua belah pihak, Milano memastikan kondisi ekonomi pasca Indra Bekti pecah pembuluh darah di otak, bukan jadi alasan perceraian.

"Enggak ada orang ketiga, enggak ada masalah ekonomi. Bekti pun waktu sakit, Dila juga keluar uang bukan pakai dana sumbangan aja. Tabungan dia segala macam, keluar untuk Bekti," ujarnya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Milano menjelaskan permasalahan antara Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah sejak lama terjadi dan terus berulang.

Baca Juga:
Ini Alasan Sebenarnya Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

"Tidak ada kaitan dengan pasca (Indra Bekti) sakti. Memang permasalahannya sudah lama lah. Bekti ini kan dari awal dia karir saya jadi kuasa hukumnya."

"Jadi permasalahannya sudah berulang-ulang. Memang sudah tidak bisa (lanjut), dari keluarga Dila juga memang sepakat keputusan Dila pisah dari Bekti," tuturnya.

"Intinya prinsipnya sudah tidak ketemu antara mereka berdua. Dila juga tidak sanggup lah untuk bareng-bareng lagi," sambungnya.

Baca Juga:
Indra Bekti Diam-diam Keluar Rumah, Sudah Seminggu Pisah dari Aldila Jelita

Hak Asuh Anak dan Harta Gono-gini

Terkait hak asuh anak, Milano mengemukakan bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah sepakat akan diasuh oleh Dila.

"Hak asuh anak sudah disepakati ada di Dila. Harta gono-gini akan dibagi dua. Akan diserahkan kembali ke mereka, apakah akan dibagi ke anak-anak atau enggak, tapi nanti dibagi dua dulu," ungkap Milano.

Baca Juga:
Aldila Jelita Muak Dibohongi Indra Bekti: Rasanya Sedih Sekaligus Dongkol

Aldila Jelita resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Indra Bekti hari ini, Senin (27/2), ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nur)

Load More