Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial)

Matamata.com - Nikita Willy kembali membagikan video rutinitas paginya di akun Instagram pribadinya. Seperti biasa dia menyiapkan sarapan, membangunkan putranya, Baby Izz dan mengajak si kecil bermain.

Kali ini Nikita berbagi kalau dia suka minum susu yang menambah nutrisi tubuhnya. Bahkan dia menyebutkan kalau sudah minum susu tersebut dari sejak hamil Baby Izz.

Karena jelas-jelas menunjukkan produk susu yang diminumnya. Tak sedikit yang menduga video itu memang sengaja dibuat untuk keperluan promosi.

Baca Juga:
Nikita Willy Ngaku Gampang Jatuh Cinta sebelum Nikah, Netizen Relate: Kalau Udah Nikah ...

Netizen juga tak sepenuhnya percaya Nikita Willy meminum susu dari brand sejuta umat, apalagi dia seorang artis ternama dan kaya raya. Ini karena susu itu harganya sangat merakyat kisaran Rp 20 ribu sampai Rp 40 ribuan saja.

Nikita Willy Ngaku Belum Mengerti Cinta Sebelum Menikah

Nikita Willy belakangan kerap menjadi sorotan, sebab ia mendapatkan pujian atas gaya parenting yang ia terapkan pada sang buah hati, Baby Issa. Ia juga selalu menuai atensi karena penampilannya yang selalu elegan dan berkelas terutama sejak menjadi seorang ibu.

Baca Juga:
Elegan dan Berkelas, Ini 8 Gaya Nikita Willy dan Baby Izz di Ultah Ameena

Berbincang dengan Daniel Mananta, Nikita Willy membeberkan perbedaan yang ia rasakan saat sudah menjadi ibu dan sebelum menikah.

Secara terang-terangan, istri Indra Priawan ini mengaku mudah jatuh cinta pada seorang pria ketika belum menikah. Padahal jika dipikirkan sekarang, saat itu ia belum mengerti benar perihal cinta.

"Dulu waktu sebelum nikah, bahkan kayaknya belum mengerti cinta," kata Nikita Willy, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada Senin (27/2/2023).

Baca Juga:
Gaya Nikita Willy dan Baby Izz di Ultah Ameena Dipuji Paling Berkelas: Ala-ala Ratu Inggris

Saat tertarik atau suka pada seorang pria, Nikita Willy berpikir itu adalah cinta. Hal tersebut juga berlaku untuk para pria lain yang ia temui.

Melihat dirinya di masa lalu, ia pun merasa bingung kenapa bisa rasa yang ia pikir cinta itu berpindah begitu saja dari satu pria ke pria yang lain. 

"Gua cinta nih ama ini cowok gitu, gua cinta nih ama ini cowok (yang lain), kayak kok bisa tiba-tiba dari satu cowok ke cowok lain gitu, cintanya secepat itu," ujar Nikita Willy.

"Cinta itu kayak gampang banget pindahnya, gampang banget timbulnya, gampang banget hilangnya waktu sebelum menikah," terang Nikita Willy. 

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More