Yohanes Endra | MataMata.com
Tasya Kamila dan suami. (Instagram/tasyakamila)

Matamata.com - Tasya Kamila mengungkapkan kalau dirinya dan suami, Randi Bachtiar kembali LDR atau berhubungan jarak jauh.

Menurut artis 30 tahun ini, suaminya kembali pergi ke Amerika. Bukan hanya untuk kuliah namun bekerja di sana. Seperti diketahui, Randi sebelumnya mendapatkan beasiswa untuk S2 di Columbia University, kampus yang sama dengan Tasya saat menyelesaikan S2-nya.

Meski harus berjauhan dengan suaminya, Tasya mengaku sangat bangga dengan Randi karena punya kesempatan berkarier di luar negeri.

Baca Juga:
Tasya Kamila Sandingkan Foto Kedua Buah Hatinya: Anak Kembar Beda Tahun

"#LDRlife here we go again. Yes, harus terpisah jarak lagi sama @randibachtiar karena Randi Alhamdulillah dapet kesempatan kerja di Amerika. I’m so so so proud of you baby!" ungkapnya.

Bukan cuma bangga, dia juga sangat mendukung karier dan membiarkannya bertumbuh menjadi lebih baik.

Tak hanya itu, Tasya juga bersyukur karena Randi mengizinkan dirinya sementara tinggal di Indonesia. Ini karena Tasya menganggap Indonesia tetap menjadi tempat yang nyaman untuk keluarganya dan juga kariernya yang sudah dibangun selama ini. Bentungnya sang suami mendukung.

Baca Juga:
8 Potret Akikah Anak Kedua Tasya Kamila, Sederhana dan Hangat

Meski dia juga berniat bakal menyusul sang suami ke Amerika sesegera mungkin.

Di akhir captionnya, Tasya mengaku sangat menakjubkan dan luar biasa karena bisa menjadi tim yang baik untuk merawat anak-anak mereka terutama si kecil yang baru lahir.

Dia mengaku akan sangat merindukannya dan berharap suaminya baik-baik saja di sana sendirian.

Baca Juga:
Tasya Kamila Foto Keluarga usai Melahirkan, Tangan Baby Shafanina Disorot

Dengan caption itu, dia mengunggah beberapa momen yang dikompilasi dalam sebuah video di mana Randi begitu telaten dan siaga menjadi seorang suami dan bapak dua anak.

Beberapa netizen yang melihat postingan Tasya Kamila mengaku terharu dengan pasangan ini. Yang lain juga menyebut keduanya adalah pasangan yang menginspirasi.

"Kak Tasya yang LDM, gue yang sedih," komentar netizen.

"Ikut bahagia melihat keluarga kecil tasya, InsyaAllah segera menyusul ke Amerika dan hidup berbahagia di sana," komentar netizen lain.

"Salut banget ama relationship tasya dan suami...bener-bener LDR luar biasa...benar-benar tangguh...pengen rasanya bisa sekuat tasya menjalani hubungan jarak jauh begini," kata yang lain.

"Pasangan yg menginspirasi banyak orang mulai dari kesetiaan sampai pendidikan dan karir," tambah lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More