Nur Khotimah | MataMata.com
Pesta Ulang Tahun Ameena (instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Terungkap! Souvenir Ulang Tahun Ameena Tuai Decak Kagum: Terpantau Gak Ada Jajan Rp500-an

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar pesta ulang tahun meriah untuk Ameena Hanna Nur Atta. Pasangan ini pun menyiapkan souvenir mengesankan untuk para tamu undangan.

Seperti diketahui, Ameena merayakan ulang tahun ke-1 pada 22 Februari 2023. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui menggelar dua acara berbeda untuk memperingati hari lahir Ameena.

Baca Juga:
11 Gaya Artis dan Selebgram di Ultah Ameena, Meriah Bak Karnaval Sungguhan

Acara pertama diadakan di kediaman Atta dan Aurel tepat di hari ulang tahun Ameena. Sementara acara kedua digelar begitu meriah di sebuah hotel mewah dan ditayangkan di stasiun TV.

Souvenir ulang tahun Ameena. (TikTok/@ibnuwardani)

Acara kedua yang bertema sirkus itu dihadiri oleh banyak tamu, salah satunya seleb TikTok Ibnu Wardani yang langsung membuat video unboxing souvenir ulang tahun Ameena.

Ibnu Wardani memperlihatkan satu per satu souvenir ulang tahun Ameena dalam video yang dibagikan lewat akun TikTok pribadi. Video tersebut dibuat atas permintaan netizen.

Baca Juga:
Diduga Masih Sakit, Penampilan Amora Lemos di Ultah Ameena Banjir Pujian

"Unboxing souvenir ulang tahun Ameena? Berani. Oke guys, jadi banyak banget yang request ke aku unboxing souvenir ulang tahunnya Ameena," kata Ibnu Wardani melansir dari TikTok, Selasa (28/2/2023).

Menilik video Ibnu Wardani, setiap tamu undangan ulang tahun Ameena mendapat dua kotak dan satu tas berisi souvenir. Ia pun dengan telaten menunjukkan isi dari masing-masing tempat.

Kotak pertama yang dibuka berisi beragam produk perawatan bayi dari salah satu merek ternama. Di antaranya ada botol susu, hair and bodywash bayi, hingga tisu basah.

Baca Juga:
Sama-sama Kasih Emas ke Ameena, Nominal Kado dari KD dan Ashanty Disorot

Di kotak kedua, Aurel dan Atta memberikan souvenir berupa handuk spesial dengan tulisan "Ameena Is Turning One". Handuk tersebut juga berasal dari merek ternama.

Yang terakhir ada tas berisi macam-macam mainan untuk anak, mulai dari boneka hingga peralatan main pasir. Menariknya, di tas itu juga terdapat souvenir emas untuk tamu undangan.

Video unboxing souvenir ulang tahun Ameena pun berhasil menarik perhatian netizen hingga ditonton jutaan kali di TikTok. Ribuan netizen pun memberikan komentar soal souvenir ulang tahun Ameena.

"Terpantau gadaa snack harga 500 rupiah," celetuk netizen. "Gak ada nasi kuning wadah mika," timpal netizen lain sambil menambahkan emoji tertawa. "Ngakak banget," komentar yang lain.

"Jadi bingung itu souvenir atau kado, ada skincare bayi, emas. esannya kayak tamu yang dikado," tulis netizen. "Souvenirnya Ameena yang buat main pasri, itu kado yang gue kasih ke tetangga gue," celetuk lainnya.

Sementara itu, acara ulang tahun Ameena menjadi topik perbincangan yang cukup hangat. Selain karena digelar dengan sangat meriah, publik membicarakan acara ini karena keluarga Atta Halilintar kembali tak hadir.

Load More