Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Kabar terkait retaknya rumah tangga Indra Bekti masih menuai sorotan publik. Aldila Jelita dikabarkan sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2/2023). Berkas diajukan oleh tim pengacara Milano Lubis selaku kuasa hukum.

"Dhila sudah memasukkan gugatan. Sekarang sedang diproses," ujar Milano Lubis, ditemui Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023).

Hanya saja, setelah ditelusuri, berkas gugatan cerai Aldila Jelita terhadap Indra Bekti ternyata belum terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan sampai berita ini diunggah, Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum menerima informasi adanya gugatan itu.

Baca Juga:
Indra Bekti Berubah Usai Sakit, Aldila Jelita Ngaku Lebih Happy Gara-Gara Ini

"Hingga saat ini, di sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tidak terdaftar nama tersebut," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Selasa (28/2/2023).

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita perihal gugatan yang belum terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sinyal masalah rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita muncul sejak 25 Februari 2023. Di hari tersebut, Aldila Jelita kedapatan menghapus semua foto bersama Indra Bekti. Ia juga mengunggah tulisan yang mengindikasikan bakal berjuang sendiri ke depan untuk anak-anak.

Baca Juga:
Sebelum Cerai, Indra Bekti Gak Jujur ke Aldila Jelita Soal Asuransi: Katanya Di-Endorse

Aldila Jelita juga sudah tidak mengikuti akun Instagram Indra Bekti lagi setelah unggahan itu muncul. Sampai akhirnya, muncul kabar perempuan 36 tahun mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keputusan Aldila Jelita menggugat cerai pun sudah ditanggapi Indra Bekti. Ia pasrah dengan keinginan sang istri untuk tidak bersama lagi. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Usai Sakit, Aldila Jelita Ungkap Indra Bekti Emosional Sampai Bikin Anak-Anak Trauma

Load More