Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/indrabekti)

Matamata.com - Indra Bekti untuk pertama kalinya buka suara terkait gugatan cerai sang istri, Aldila Jelita. Di acara Brownis bersama Milano Lubis yang menjadi pengacara dari pihaknya maupun Aldila Jelita, Indra Bekti membongkar isi hatinya.

"Kehidupan pernikahan kan kita nggak pernah tau gimana kedepannya. Awalnya kita manis-manis dulu, kemudian ada permasalahan yang mungkin tidak bisa ditolerir lagi," ujar Indra Bekti seperti yang dibagikan akun @lambegosiip pada Selasa (28/2/2023).

Indra Bekti diceritakan hanya bisa pasrah ketika mengetahui Aldila Jelita ingin bercerai. Keputusan Aldila Jelita dianggap sebagai yang terbaik sehingga Indra Bekti langsung menyetujuinya.

Baca Juga:
Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti, Diduga Jadi Trik Penyelamatan Aset Agar Tak Disita?

"Ini keputusannya kita masing-masing juga akhirnya bulat. Masukan-dari temen dan saudara, mungkin ini jalan yang terbaik untuk kesehatan aku juga," lanjut Indra Bekti yang tak lagi kuasa menahan air mata.

Ruben Onsu sebagai host sekaligus sahabat Indra Bekti tampak ikut menyayangkan keputusan Aldila Jelita untuk bercerai. Apalagi Indra Bekti masih dalam kondisi recovery pasca operasi pecah pembuluh darah.

"Ya mungkin itu resiko yang harus kita ambil secara bersama-sama. Karena kalau aku sama Dila takutnya malah jadi tambah ada masalah mungkin. Nggak kebayang ini terjadi sama kehidupan aku sih," pungkas Indra Bekti.

Baca Juga:
10 Potret Aldila Jelita Momong Anak, Kini Bakal Hidup Tanpa Indra Bekti

Banyak komentar menyudutkan Aldila Jelita yang meninggalkan Indra Bekti usai melewati masa kritis. Namun banyak pula yang yakin apabila masalah rumah tangga Bekti dan Aldila telah berlangsung cukup lama.

"Sebenarnya kita nggak tahu permasalahan sebenarnya, tapi momennya sangat tidak tepat," komentar akun @yoans***.

"Kita gak tau masalah yang sebenarnya gimana dan seburuk apa sampai tidak bisa dipertahankan, tapi menurutku momennya gak tepat banget," kata akun @risti***.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita, Kini di Ambang Perceraian

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More