Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel, Atta Halilintar, bersama orang tua Gen Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Beda Reaksi Aurel dan Atta Halilintar saat Geni Faruk Kembali Rayakan Ultah Ameena di Instagram

Geni Faruk kembali merayakan ulang tahun Ameena dari kejauhan. Kali ini, ibunda Atta Halilintar itu merayakan ulang tahun cucunya dengan mengunggah video pesta Ameena yang mewah.

Mengiringi unggahannya, Geni Faruk menuliskan doa untuk Ameena. Ia berharap cucu pertamanya itu tumbuh menjadi anak yang sehat dan salehah.

Baca Juga:
Gen Halilintar Gak Muncul, Adik Geni Faruk Ternyata Setia Hadiri Acara Ultah Ameena

"Syukur alhamdulillah cucu kami tersayang Ameena sudah 1 tahun, semoga terus tumbuh sehat dan menjadi anak solehah, sebagaimana namanya seperti ibunda Rasulullah Sayyidah Aminah, semoga juga menjadi kesayangan Allah & Rasulullah SAW," tulis Geni Garuk, Selasa (28/2/2023).

"@ameenaatta Our Number One granddaughter from our Number One Son @attahalilintar & Number one daughter in law @aurelie.hermansyah," lanjut Geni Faruk.

Postingan serupa juga dibagikan Geni Faruk melalui Instagram Story dan menuai reaksi yang berbeda dari Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar.

Baca Juga:
Absen Acara Ulang Tahun Ameena, Geni Faruk Sematkan Pesan Menyentuh: Semoga Terus Tumbuh Sehat

Terlihat Atta Halilintar mengomentari postingan tersebut dengan emoji. Sedangkan Aurel Hermansyah tak terlihat muncul meski namanya ditandai.

Seperti diberitakan sebelumnya, Geni Faruk dan anggota Gen Halilintar kembali tak hadir di acara penting Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kali ini Gen Halilintar absen menghadiri ulang tahun Ameena yang pertama karena sedang berada di luar negeri.

Namun alasan Gen Halilintar sedang berada di luar negeri tidak lagi bisa diterima hingga ramai menuai kritik. Geni Faruk ibunda Atta Halilintar sampai membatasi kolom komentarnya di Instagram.

Baca Juga:
Digosipkan Pernah Jadi Menantu Idaman Geni Faruk, Dagu Ria Ricis Jadi Gunjingan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More