Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Gisella Anastasia di Laut Parigi Moutong (instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Beredar sebuah video viral yang mengklaim bahwa Rino Soedarjo membongkar kisah ranjang selama bersama Gisella Anastasia di depan Gading Marten. Informasi ini diunggah oleh kanal YouTube Forum Selebritis pada Senin (27/2/2023).

Video berdurasi 3 menit 7 detik ini menampilkan thumnail berisi foto Gisel, Rino dan Gading Marten. "RESMI PUTUS DENGAN RINO, GISEL MINTA RUJUK BERSAMA GADING," demikian tertulis di thumnail video.

Tidak hanya informasi meminta rujuk, dalam video itu juga disematkan judul yang bombastis. "HARI INI|| RESMI PUTUS, RINO SOEDARJO BONGKAR KISAH RANJANG BERSAMA GISEL DIDEPAN GADING MARTEN," tulisnya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Bandingkan Gempita dengan Arsy, Ashanty Langsung Ulti: Gak Boleh!

Lantas benarkah Rino Soedarjo membongkar kisah ranjangnya bersama Gisella Anastasia?

PENJELASAN

Setelah ditelusuri, di video itu muncul suara narator yang menjelaskan putusnya hubungan Rino Soedarjo dengan Gisella Anastasia. Kemudian narator juga menyebutkan jika Rino Soedarjo bercerita ke Gading Marten tentang kehidupan ranjang mereka berdua saat berpacaran.

Baca Juga:
Putus Cinta dengan Gisella Anastasia, Rino Soedarjo sampai Unfollow Instagram: Ini Menyakitkan!

Namun, Gisella Anastasia menampik itu semua dan mengklarifikasi Gading Marten. Di sisi lain, disebutkan jika Gisella Anastasia meminta rujuk pada Gading Marten.

Gisella Anastasia juga disebutkan meminta Gading Marten menceraikan Luna Maya demi bisa rujuk. Rino Soedarjo dan Gisella Anastasia memang putus hubungan, namun informasi tentang urusan ranjang tidak pernah terjadi.

Terlebih informasi Gisella Anastasia meminta rujuk dan mendesak Gading Marten menceraikan Luna Maya. Sebab, Gading Marten dan Luna Maya hingga kini hanya dekat tanpa adanya hubungan pernikahan.

Baca Juga:
Putus dengan Rino Soedarjo, Gisella Anastasia Akan Balikan ke Wijin?

KESIMPULAN

Dari hasil penelusuruan, konten tersebut berisi informasi palsu atau hoaks sehingga tidak layak untuk dipercayai. (D.A Wijaya)

Load More