Yohanes Endra | MataMata.com
Body Goals Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)

Matamata.com - Nora Alexandra, istri Jerinx SID menuliskan rasa kecewanya karena dibanding-bandingkan dengan Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Nora rupanya menyadari ada sebuah cuitan netizen yang membandingkan penampilan alim Aldila dengan penampilan urakan Nora.

"Istri Jrx penampilannya urakan dan sering pamer aurat tapi setia 2x menunggu Jrx keluar penjara. Istri Indra Bekti penampilannya sangat alim, tapi malah meninggalkan suaminya saat kondisi terburuk. Dari sini kita belajar kesetiaan wanita jangan dilihat dari penampilan alimnya," tulis akun gung***.

"Well ane tidak mengatakan semua wanita alim buruk atau gak setia, ane cuman mengatakan terkadang penampilan alim atau religius bukan jaminan kesetiaan seseorang. Just talking facts," imbuhnya.

Baca Juga:
6 Curhatan Aldila Jelita Soal Masalah Rumah Tangga, Merasa Dibohongi dan Capek Hati Saat Rawat Indra Bekti

Tak tinggal diam, Nora Alexandra menuliskan penjelasan panjang lebar untuk membuat klarifikasi terhadap viralnya pernyataan netizen tersebut di media sosial.

Nora terang-terangan tidak mau dibandingkan dengan Aldila Jelita. Ia juga tak mau bila netizen membawa-bawa kata 'alim'.

Tak cuma itu, Nora memilih bijak dengan mengatakan bahwa ia dan semua orang di media sosial hanya penonton dan tidak tahu permasalahan sesungguhnya yang dialami Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Baca Juga:
Mantap Cerai dari Aldila Jelita, Indra Bekti: Dari Pada Menyakiti

"Teman-teman mohon maaf sekali untuk tidak membuat perbandingan kaya gini please, jangan bawa-bawa kata 'alim' ini kayanya beda konteks deh dengan kasus rumah tangga aku ya. Kita juga gak tahu masalah beliau internal apa, jadi mohon jangan dibandingkan ya teman," tulis Nora Alexandra.

Nora Alexandra juga mengaku malu dibanding-bandingkan, pasalnya ia merasa masih banyak perempuan yang lebih hebat dan setia darinya.

"Jujur aku malu dibanggain, karena masih banyak perempuan hebat lebih dari aku yang setia, dan lebih lebih dari aku di luar sana," imbuhnya.

Baca Juga:
Diratukan 12 Tahun, Aldila Jelita Capek Rawat Indra Bekti 2 Bulan: Emang Gak Mau Susah!

Sayangnya, sederet netizen malah menilai Nora Alexandra pansos karena membuat klarifikasi dengan mengunggah pemberitaan yang menyeret namanya.

Namun, ada juga netizen lain yang memberikan dukungan untuk Nora Alexandra.

"Kalo di-repost gini justru malah terkesan pansos (sorry kalo salah)," komentar netizen.

"Respect. Nge-share begini cuma buat klarifikasi, tapi kok banyak yang salah persepsi and ke-trigger ya," tulis netizen yang lain.

Load More