Yohanes Endra | MataMata.com
Gritte Agatha Akhirnya Dilamar Kekasih. (Instagram/gritteagathaa)

Matamata.com - Setelah 11 tahun berpacaran, Gritte Agatha akhirnya dilamar sang kekasih, Arif Hidayat. "Ketika kamu tahu, Tuhan berkata sekarang lah waktunya," tulis Gritte Agatha di unggahannya, Rabu (1/3/2023).

Lewat media sosial, Gritte Agatha memperlihatkan detik-detik saat dirinya dilamar oleh Arif Hidayat di dalam mobil dengan cara yang tak biasa.

Pria pada umumnya akan bertanya, "Will you marry me? (Maukah kamu menikah denganku?)." Namun Arif Hidayat justru mengatakan, "You will marry me," seolah-olah yakin Gritte Agatha tak akan menolak lamarannya.

Baca Juga:
Gritte Agatha Sibuk Main HP saat Diajak Ngobrol Brisia Jodie: Nggak Sopan Banget!

Gritte Agatha dan sang kekasih telah menjalin hubungan yang cukup lama. Perjalanan cinta mereka dirangkum dengan cara yang manis oleh Gritte.

"Tahun ini genap 11 tahun usia perkenalan kami. Bukan waktu yang sebentar, tapi juga bukan waktu yang sia-sia. Kami sama-sama berkembang menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya. Saling support, saling menghargai dan saling mengasihi," kata Gritte.

"Tidak ada yang terlalu cepat ataupun terlalu lama. Kami percaya bahwa setiap pasangan punya waktunya masing-masing, dan sekarang adalah waktu kami," lanjut bintang sinetron Get Married The Series tersebut.

Baca Juga:
10 Tahun Pacaran Ini 11 Potret Mesra Gritte Agatha dan Pacar yang Selalu Harmonis

Gritte Agatha tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah mendoakan serta mendukung hubungan mereka selama 11 tahun ini.

"Terima kasih untuk segala doa, perhatian, dan support kalian kepada kami. Hari ini, melalui video ini, semoga menjadi jawaban dari doa-doa kalian, dan semoga kami berdua, selalu ada dalam setiap doa-doa kalian," pungkasnya.

Banyak rekan artis yang turut senang atas kabar bahagia yang dibawa Gritte Agatha. Sebut saja Titi Kamal, Cindy Gulla hingga pasangan influencer Ken & Grat.

Baca Juga:
Gritte Agatha Ngebet Punya Anak Sebelum Nikah, Aurel Hermansyah Istighfar!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More