Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Artis Main Tenis (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Belakangan olahraga tenis memang semakin digemari di kalangan para selebriti. Sebut saja Syahrini yang memang dikenal hobi melakukan olahraga satu ini sejak lama. Gayanya yang tetap stylish saat main tenis pun tak luput dari perhatian warganet.

Apalagi tak jarang mereka membagikan potret saat bermain tenis lewat media sosial. Tetap cantik meski berkeringat, gaya artis main tenis pun kerap menuai sorotan dari warganet.

Lantas, seperti apa gaya mereka? Biar nggak penasaran siapa saja yang hobi main tenis, yuk, intip sederet gaya artis main artis rangkuman matamata. com berikut ini!

Baca Juga:
Pamer Raket Tenis Chanel tapi Diblur, Syahrini Dinyinyiri Netizen: Takut Dibilang KW?

1. Dian Sastro

Gaya Artis Main Tenis (Instagram/therealdisatr)

Kenakan kaos pendek berwarna pink yang dipadukan dengan rok tennis putih, Dian Sastro tampak lincah saat bermain tenis. Ibu dua anak ini terlihat menikmati hobi baru yang ditekuninya belakangan ini.

Meskipun mengenakan outfit simpel, aura kecantikan pemain 'AADC' tetap terpancar.

Baca Juga:
Syahrini Dinyinyiri Usai Pamer Raket Tenis Merek Chanel: Ciri-ciri Orang yang Tidak Bahagia

2. Prisia Nasution

Gaya Artis Main Tenis (Instagram/prisia)

Aktris yang dikenal hobi olahraga ini memang kerap tampil kasual, termasuk saat main tenis. Meski berkeringat, Prisia selalu terlihat cantik dan tak pernah mati gaya.

3. Wulan Guritno

Baca Juga:
Syahrini Olahraga Tenis Pakai Raket Branded: Bukan untuk Kesehatan Tubuh melainkan Pamer

Gaya Artis Main Tenis (Instagram/wulanguritno)

Jika dilihat dari unggahan instagramnya, Wulan Guritno memang kerap meluangkan waktu untuk bermain tenis. Kenakan crop top putih dengan rok tenis senada, penampilan ibunda Shalom Razade disebut bak anak ABG.

4. Aura Kasih

Gaya Artis Main Tenis (Instagram/aurakasih)

Kerap bikin iri dengan body goalsnya, ternyata salah satu rahasia bentuk tubuh Aura Kasih adalah olahraga. Hobi main tenis, ibu satu anak ini kerap tampil dengan outfit simpel saat berolahraga, namun tetap cantik.

5. Amanda Rawles

Gaya Artis Main Tenis (Instagram/amandarawles)

Artis blasteran Australia-Indonesia ini juga kerap membagikan potret saat main tenis di instagram pribadinya. Meski tampil tanpa makeup, pesonanya tak pernah gagal bikin oenggemar klepek-klepek.

6. Yura Yunita

Gaya Artis Main Tenis (Instagram/yurayunita)

Untuk menjaga stamina saat bernyanyi, ternyata Yura Yunita kerap meluangkan waktunya untuk main tenis. Outfit serba putih yang dipadukan dengan sepatu mentereng membuat penampilan pelantun lagu 'dunia tipu-tipu' itu makin cantik.

7. Febby Rastanty

Gaya Artis Main Tenis (Instagram/valtifanka)

Selain travelling, ternyata Febby Rastanty juga hobi main tenis lho. Meski kerap disibukkan dwngab jadwal syuting, namun artis cantik satu ini selalu meluangkan waktu untuk berolahraga.

Tampil kece meski dengan outfit simpel, penampilan cantik Febby saat main tenis jadi sorotan.

8. Syahrini

Gaya Artis Main Tenis (Instagram/princessyahrini)

Baru-baru ini Syahrini juga kembali menekuni hobi main tenisnya. Dikenal selalu tampil stylish, raket tenis milik Syahrini justru bikin netizen salfok.

Pasalnya istri Reino Barack ini menggunakan raket seharga mobil dari brand fashion kenamaan dunia, Channel. Seperti biasa, outfit Syahrini juga tak keleh kece lengkap dengan hand gloves custom miliknya.

Nah, itu dia sederet potret gaya artis main tenis, mana nih yang menurutmu paling kece?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More