Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Matamata.com - Adhisty Zara dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktris. Sebelum terjun ke dunia seni peran, ia sempat bergabung dengan JKT48 hingga akhirnya memutuskan hengkang dari grupnya.

Selama berkarir didunia hiburan, Adhisty Zara telah membintangi sederet film meski usianya masih cukup muda. Ia juga merupakan artis berbakat yang pernah mendapatkan sejumlah penghargaan dan prestasi di dunia akting.

Sayangnya nggak cuma prestasinya saja yang membuat namanya kerap jadi perbincangan. Artis yang memulai debutnya sejak masih duduk di bangku SMP ini juga sempat terlibat beberapa kontroversi ataupun skandal.

Baca Juga:
Diduga Balikan dengan Adhisty Zara, Okin Beberkan Faktanya

Baru-baru ini potret mesranya dengan Okin juga sempat mambuatnya disorot publik. Ternyata nggak cuma itu saja, berikut sederet kontroversi Adhisty Zara.

1. Pacaran sejak TK

Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Sempat menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier, Zara mengaku jika dirinya sudah pecaran sejak TK. Tentu saja ucapan ex member JKT48 ini sontak menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Baca Juga:
Dicibir Selebgram Norak Doyan Pansos, Rachel Vennya Balas Menohok Ibu Adhisty Zara

2. Bintangi film Dua Garis Biru

Kontroversi Adhisty Zara (IMDb)

Film Dua Garis Biru yang dibintanginya bareng Angga Yunanda juga pernah menuai pro dan kontra. Film yang mengisahkan tentang anak SMA yang melakukan seks tersebut dianggap memberikan dampak negatif pada anak-anak.Adhisty Zara(IMDb)

3. Video dengan mantan pacar

Baca Juga:
Dicaci Maki Ibunda Adhisty Zara, Okin Akhirnya Klarifikasi soal Foto 'Double Date' di Kelab Malam

Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Pada tahun 2020 lalu, Zara sempat bikin heboh publik dengan video tak senonohnya dengan mantan kekasihnya, Zaki Pohan.

Dalam video tersebut, Zaki bersandar di bahu Zara dan sempat memegang payudara milik gadis 19 tahun tersebut. Video ini bahkan sampai mendapat sorotan dari KPAI.

4. Tanda merah di leher Zara

Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Tak lama setelah video senonohnya dengan mantan pacar, Zara kembali dinyinyirin netizen. Pasalnya saat tengah melakukan live instagram, warganet dibuat salfok dengan tanda merah di leher Zara.

5. Video mesra dengan Okin

Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Unggah video untuk close friend di Instagramnya, lagi-lagi Zara bikin heboh mamasyarakat karena mencium pipi Niko Al Hakim alias Okin.

Tak hanya pipi, keduanya juga terlihat berciuman bibir yang tentu saja membuat netizen makin geram. Apalagi video tersebut muncul tak lama setelah Okin bercerai dengan Rachel Vennya.

6. Foto dengan Shaloom Razade

Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/zaraadhsty)

Bintangi serial Virgin The Series bareng Shaloom Razade, Zara kembali tuai sorotan. Hal ini lantaran fotonya dengan putri Wulan Guritno yang tampak seperti akan berciuman yang dibagikannya untuk merayakan penayangan episode terakhir serial yang dibintanginya.

7. Foto mesra bareng Okin

Kontroversi Adhisty Zara (Instagram/vickyalaidrus)

Baru-baru ini, kontroversi Adhisty Zara yang lain juga sempat muncul. Jika sebelumnya berciuman dengan Okin, kini Ibunda Adhisty Zara ikut marah-marah di kolom komentar.

Hal ini lantaran sebuah unggahan instagram salah satu stasiun radio berupa potret anaknya bersama Okin yang diduga double date dengan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Nah, itulah sederet kontroversi yang melibat nama Adhisty Zara hingga membuat sang ibu naik pitam. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More