Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ultah Raul Lemos ke-53 (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - CEK FAKTA: Raul Lemos Ngamuk Ungkap Krisdayanti Berselingkuh, Benarkah?

Sebuah video viral membuat klaim yang menyebut bahwa Raul Lemos telah membongkar perselingkuhan Krisdayanti. Klaim itu beredar pada Rabu, 15 Februari 2023.

Adapun klaim tersebut pertama beredar dari sebuah channel YouTube dengan nama Vemi Liar. AKun itu mengunggah konten yang mengklaim perselingkuhan Krisdayanti sudah dibongkar sendiir oleh Raul Lemos.

Baca Juga:
10 Potret Raul Lemos dan Ameena Tukar Kado Ulang Tahun, So Sweet Banget

Berikut narasi yang dibagikan:

“Serem!! Raul Lemos Ngamuk Ungkap Krisdayanti Berselingkuh, Angkat Tangan Anang Diam Membisu?”

Lantas, benarkah Raul Lemos telah membongkar perselingkuhan Krisdayanti?

Baca Juga:
Raul Lemos Dapat Kado dari Anak dan Menantu, Atta Halilintar Banjir Pujian: Penyatu Keluarga

PENJELASAN

Setelah ditelusuri, klaim Raul Lemos ungkap Krisdayanti selingkuh itu salah. Akun itu menggiring opini yang tidak benar soal rumah tangga Raul Lemos dan Krisdayanti, bahkan menyeret nama Anang Hermansyah.

Dalam video tersebut pengunggah menyampaikan perihal Instagram story yang diunggah oleh Raul Lemos beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Raul Lemos Dapat Kado dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Girang

Seperti diketahui, Raul Lemos pada laman Instagramnya membagikan story yang berisikan kalimat mengenai perselingkuhan. Akan tetapi, setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, postingan Raul Lemos terkait perselingkuhan tersebut telah diunggah pada tahun 2019 lalu.

Bukan cuma itu, tidak terdapat bukti-bukti kuat yang disampaikan oleh narator di dalam video unggahan, yang menjadi dasar perselingkuhan Krisdayanti, hingga membuat Raul Lemos mengamuk. Bahkan, Anang Hermansyah juga tidak sama sekali disinggung di dalam narasi oleh pengunggah video itu.

Lebih lanjut, thumbnail video itu sendiri merupakan editan dari foto-foto Yuni Shara, kakak kandung dari Krisdayanti, Raul Lemos serta Anang Hermansyah dan seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya. Thumbnail tersebut tidak mendukung dari klaim yang disampaikan oleh pengunggah.

Cuplikan video yang diungggah juga tidak mendukung klaim perselingkuhan Krisdayanti. Ditambah lagi Krisdayanti dan Raul Lemos masih memamerkan kemesraan mereka.

Baru-baru ini, Raul Lemos dan Krisdayanti menghadiri perayaan ulang tahun Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

KESIMPULAN

Dari uraian di atas, disimpulkan bahwa klaim Raul Lemos ngamuk bongkar perselingkuhan Krisdayant itu salah, termasuk hoaks dan kategori konten yang dimanipulasi. (Hernawan)

Load More