Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Verrell Bramasta (instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Dituduh Cari Simpati Lewat Kasus KDRT Venna Melinda untuk Nyaleg, Verrell Bramasta Buka Suara

Verrell Bramasta mantap maju jadi Caleg (Calon Legislatif) untuk Partai Amanat Nasional (PAN). Sayangnya, keputusan Verrell Bramasta untuk Nyaleg memunculkan tuduhan miring dari sejumlah netizen.

Ada beberapa netizen yang menuduh Verrell Bramasta sengaja mencari simpati publik lewat kasus KDRT Venna Melinda untuk maju Nyaleg. Terkait tuduhan tersebut, Verrell memberikan tanggapan tegas.

Baca Juga:
Dikawal Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Gaya Busana Venna Melinda Dikritik

"Memang tiap orang kan punya pendapat, mereka berhak komentar apapun," ujar Verrell Bramasta dalam tayangan Rumpi, Kamis (2/3/2023).

"Cuman kalau prinsip yang diajarin orangtuaku dari dulu, misal kita kan ada tujuan yang mau dicapai, jangan sampai untuk mencapai itu sampai merugikan orang," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta mengaku tak pernah terbesit strategi politik dengan simpati publik. Sebab, kasus KDRT ini benar-benar menyakiti dan melibatkan keluarganya.

Baca Juga:
Wika Salim Genit Godain Verrell Bramasta, Reaksi Dingin Venna Melinda Tuai Sorotan

"Aku aja nggak kepikiran bahkan, demi dapat simpati publik melakukan apapun apalagi manfaatin keluargaku," ujarnya.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu menyebut dirinya sudah pasrah jika segala detil kehidupannya bakal dikulik saat ia berpolitik nanti. Santai, Verrell menyebut hal itu justru menjadi nilai positif baginya.

"Kurasa kalau di politik lebih bagus transparan kan, justru dengan mereka tahu track record aku dari dulu jadi nggak masalah, malah lebih bahaya kalau orang ujug-ujug menjabat, nggak ketahuan dia siapa, gimana-gimananya. Tiap orang kan punya masa lalu, punya masalah sendiri-sendiri," ujarnya lagi.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Verrell Bramasta Murka Venna Melinda Positif Hamil 5 Bulan, Benarkah?

Sebagai informasi, Verrell Bramasta resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Dia berencana maju sebagai calon legislatif (caleg) pada 2024.

Verrell Bramasta tak masalah andai ada yang menyebutnya aji mumpung terjun ke politik. Menurutnya, semua orang berhak menyuarakan pendapat.

Load More