Nur Khotimah | MataMata.com
Nafa Urbach nyemplung ke sungai. (Instagram/@nafaurbach)

Matamata.com - Cantiknya Kelewatan, Video Nafa Urbach Nyebur ke Sungai Tuai Pujian: Bidadari Lagi Mandi

Nafa Urbach rajin membagikan momen saat blusukan di desa. Terkini, Nafa Urbach mengunggah foto hingga video ketika mengunjungi desa yang terletak di dekat kawasan wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

"Healing sambil kecehhhh guysss di @chandakaborobudur ownernya masih muda loh @dhikaawaluddin," tulis Nafa Urbach mengiringi unggahan Instagram miliknya, Kamis (2/3/2023).

Baca Juga:
Nafa Urbach Disebut Jelmaan Sosok Gaib: Jangan Mau Digoblok-goblokin

Nafa Urbach tampil cantik mengenakan kebaya klasik warna biru navy motif kembang-kembang dalam kesempatan tersebut. Ia tak segan turun ke sungai dan menceburkan diri lengkap mengenakan pakaian.

"Lagi ada anak-anak lagi main (di sungai). Iya kan lucu. Terus kalian pikir aku gak mau lompat juga ke sana? Mau," kata Nafa Urbach, dalam video tersebut.

Tak lama, mantan istri Zack Lee itu pun mencari jalan menuju sungai. Dalam adegan lain, ia sudah terlihat basah tanpa menanggalkan pakaiannya.

Baca Juga:
Nafa Urbach Ikut Singgung KDRT yang Dialami Venna Melinda: Jangan Menjalin Hubungan Hanya karena Kesepian

"Ternyata kalau di situ dalem juga. Aku mau udahan. Besok kita ke sini lagi kalau gak ada kerjaan," tambah Nafa sambil mengeringkan rambutnya.

Video Nafa Urbach nyebur ke sungai itu pun menuai sorotan. Banyak yang kemudian memuji paras cantik Nafa Urbach.

"Kembang desa mandi di sungai," komentar netizen. "Ini mah namanya bidadari mandi," tulis yang lain. "Cantiknya gak luntur walau terbasuh air," celetuk netizen.

Baca Juga:
10 Potret Adu Kompak Nafa Urbach dan Gisel Bareng Mantan Suami, Bak Belum Cerai

"Bidadari lagi mandi.. Pasti turun dari pelangi ini sih," goda netizen. "Nyemplung yo tetep Cuantiik mba nafa," sambung yang lain. "Basah kok makin cantik ya," tulis netizen lain. (Risna Halidi)

Load More