Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Willy (instagram)

Matamata.com - Baby Izz Makin Tinggi, Nikita Willy Gercep Pegang Obeng Rebahan di Lantai.

Nikita Willy dikenal sebagai sosok artis yang kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu muda. Ia pun kerap membagikan momen bahagianya bersama sang putra, baby Izz. Tak jarang istri Indra Priawan itu juga membagikan tips parenting yang ia terapkan pada sang anak.

Baru-baru ini lewat unggahan Instagram Story, Nikita Willy membagikan momen tak biasa. Ia tampak rebahan di lantai, tepat di bawah kursi yang dipakai baby Izz saat makan.

Baca Juga:
Urus Baby Izz Sendiri yang Lagi Aktif-aktifnya, Sikap Nikita Willy Sama Kayak Emak-emak Lain

Ia juga memegang sebuah obeng yang ia gunakan untuk mengatur posisi pijakan kaki yang ada di kursi tersebut.

Lewat keterangan yang disampaikan dalam unggahan itu diketahui bahwa Nikita Willy sedang mengatur ulang kursi makan anaknya. Hal itu ia lakukan karena sang anak sudah semakin tinggi.

"He's getting taller time to adjust the footrest, (dia semakin tinggi, waktunya mengatur ulang pijakan kaki)" tulis Nikita Willy.

Baca Juga:
Bisnis Taksinya Jadi Bahan Gombalan Nikita Willy, Reaksi sang Suami Dipuji: Idaman Banget!

Penampilan Nikita Willy pun jadi sorotan. Ia terlihat masih mengenakan setelan baju tidur. Ia terlihat rebahan di lantai dan langsung mengatur ulang kursi makan sang anak. Sementara itu, baby Izz terlihat sedang menikmati makanan yang disediakan sang ibu.

Tak hanya itu, dalam unggahan lain, istri Indra Priawan itu juga membagikan perkembangan lain yang dialami oleh buah hatinya. Ia menyebut sang anak, Issa Xander Djokosoetono kini lebih sering minta digendong semalaman.

Meski begitu, Nikita Willy bersyukur karena saat itu ibundanya ada di situ sehingga bisa membantunya menjaga baby Izz, disaat dirinya harus mengemas barang.

Baca Juga:
Nikita Willy Ngaku Belum Mengerti Cinta Sebelum Menikah: Bisa Tiba-tiba dari Satu Cowok ke Cowok Lain

Load More