Nur Khotimah | MataMata.com
Regi Datau dan Ayu Dewi

Matamata.com - Regi Datau Blak-blakan Ungkap Penyesalan Dalam Hidup, Ayu Dewi Cuma Bisa Terdiam

Regi Datau secara terang-terangan mengungkap penyesalan dalam hidupnya yang ingin diubah, jika bisa. Cerita Regi Datau membuat Ayu Dewi terdiam dan hanya bisa menyemangati sang suami.

Momen Regi Datau membahas soal penyesalan hidup terjadi saat melakukan sesi tanya jawab dengan Ayu Dewi di kanal YouTube. Masing-masing harus menjawab pertanyaan yang diambil pasangan dari tumpukan kartu.

Baca Juga:
Detik-detik Regi Datau Bentak Anak Ayu Dewi Viral, Muka Ngamuk Disorot: Kayak Ngelihat Musuh

Saat giliran Regi Datau, ia mendapat pertanyaan mengenai penyesalan terbesar. "Jika kamu bisa kembali dan membuat keputusan tertentu yang berbeda, apakah itu?" tanya Ayu Dewi dalam bahasa Inggris, dikutip pada Jumat (3/3/2023).

Menanggapi pertanyaan ini, wajah Regi Datau langsung terlihat serius. Ia tampak mengarahkan pandangan ke arah lain.

"Kalau bisa aku ubah ya, definitely, ubah waktu Mamah di Singapore," ucap Regi Datau.

Baca Juga:
Keriput di Wajah Jadi Sorotan, Ayu Dewi Tetap Pede: Wajar Gak Sih

Ia mengungkap bila keputusan tersebut berkaitan dengan sang Ibu, Emma Gobel. Regi Datau mengaku menyesal tidak memenuhi permintaan sang Ibu untuk datang sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Lantaran hal ini, Regi Datau mengaku ingin mengubah keputusannya saat itu agar bisa bertemu dengan ibunya.

"Aku akan ubah decision aku, untuk ke apartemen, sehingga aku bisa ketemu sebelum dia meninggal, itu aja, karena waktu itu salah, malah bilang ke Mamah aku gak bisa mampir " ungkapnya.

Baca Juga:
Perbedaan Wajah Ayu Dewi Vs Denise Chariesta Tanpa Makeup Disorot: Kayak Bumi dan Langit

Usai mengungkap momen sedih tersebut, Ayu Dewi sedikit terdiam dan berusaha menghibur sang suami dengan melempar guyonan singkat seraya melanjutkan permainan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, rumah tangga Regi Datau dan Ayu Dewi sempat diwarnai isu tak sedap.

Regi Datau dituding berselingkuh dengan Denise Chariesta. Meski demikian, hingga kini ketiganya tidak pernah memberikan klarifikasi. Ayu Dewi dan Regi Datau pun tetap terlihat harmonis menjalani rumah tangga mereka. (Lumbantukub)

Load More